"Selamat berkelana, pada akhirnya aku sudah tak perduli lagi dengan seseorang yang selalu ku anggap sebagai manusia favoritku dulu."
MARVBORO-28
Langkah Julak terhenti di atas rangkaian kayu dermaga, netranya terpejam menikmati angin yang berhembus kearah wajahnya. Tanpa peduli dengan seseorang yang berada di sampingnya, Eja.
Pemuda itu menatap wajah damai Julak dengan seksama, ia sedikit lega, setidaknya Julak mengesampingkan rasa patah hatinya.
Lengan Julak terlentang, agak lebay memang. Ia berteriak dengan puas.
"ICHA ANJENGGGGG....!!!!"
"BANGSATT....!!!!"
Eja tergagu, untung saja hari ini bukan hari libur, jadi tak banyak orang yang datang kesini. Eja berusaha acuh dengan teriakan Julak. Netra Eja menatap sekeliling, agak sepi. Teman-teman nya sudah berpencar, dari atas Dermaga ia dapat melihat Redos dan Cigar sedang berjalan kearah warung tenda.
Di susul dengan Tejo dan Diyas yang selalu menempel bak prangko. Ia tersenyum simpul menatap Desta dan Ibas yang tengah beradu mulut, entah tengah meributkan apa.
Tersadar sudah tak ada suara teriakan, Ia menoleh kearah samping. Ia menatap Julak yang tengah menatap kosong kearah bentangan air itu.
"Udah puas lu teriak?" Tanya Eja.
Julak berdehem singkat, setelahnya ia mengeluarkan hembusan nafas penat.
"Kalo masih cinta, perjuangin." Ujar Eja bijak.
Julak terdiam sejenak, "Bukannye kaga mau berjuang, tapi kalo kaga dapet feedback ya cape juga gua." Gumam nya pelan.
"Yaudeh, ngapain lu galau kalo begini?"
"Ya sakit ati, gimane perasaan lu kalo liat orang yang lu cinta malah bahagia ama yang lain? yang harusnye elu ma die yang ada di posisi ntu." Ujar Julak.
"Gua selalu nunggu, gua diem, gua selalu kepoin die, dan hari ini puncaknye, gua liat dia tunangan ama yang lain." Lanjut nya yang diikuti tawa miris.
Eja terdiam.
"Tapi kaga masalah dah misal dia kaga milih gua, emang kaga semua orang ntu selera nye bagus." Ujar Julak berupaya menghibur diri.
"Dia nyarinya yang seiman, Lak." Ujar Eja menyadarkan kembali.
Sekarang gantian Julak yang tergagu.
Eja menepuk pundak Julak, "Udeh kaga usah galau galau lagi dah, ntar kita beli tahu yang isinye orang yang bersyukur milikin kita." Ujar Eja.
Julak tersenyum mendengar itu, ia mengangguk pelan untuk menyetujui ucapan Eja.
Mereka nampak terhanyut tanpa menyadari Kiano yang berdiri di balik punggung tegap keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVBORO [REVISI]
Teen FictionYang masih bocah jangan baca ye, btw follow akun gua ye bre Gimana ceritanya, Geng terkenal kaya Marlboro punya anggota yang gay mendadak. Gevan, Pemuda tanggung yang gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba demen sama temen se-gengnya. Terlebih lagi y...