"Menurut lu pada, cinta ntu ape?"
MARVBORO-12
_______________
Diary GevanBre, gua Argevan. Kawan-kawan sering manggil gua 'Gepan'. Gua mau cerita, dari ati gua yang paling dalem. Alay dikit kaga ngapa pan?
Gua demen Arsen, Gua sayang Arsen, Gua cinta Arsen. Gua tau perasaaan ini salah, harusnye gua kaga boleh punya rasa lebih ke Arsen, apelagi dia kawan gua pan?
Gua kaga tau sejak kapan perasaan enih muncul, lu pada tau kaga kalo perasaan ini nyiksa batin gua? Gua frustasi setiap mikir gimane kedepannye, apa ini karma karena dulu gua sering mainin hati cewe?
Banyak yang bilang gua terobsesi ama Arsen, mereka salah. Ini semua murni cinta gua, gua bingung gimane cara bilang nye ke dia. Apa gua harus diem aje sampe gua mati? Gua kalut, makin gua pendem rasanye malah makin gede.
Arsen lu kudu tau, gua demen lu, gua sayang lu, gua cinta lu. Anggep aje gua gila karena secinta ini ama lu, yang notabenenya sama sama punya batang macem gua, tapi gimane? Gua udeh usaha buat ilangin ni perasaan, tetep kaga bisa. Gua lemah karena lu, Sen.
Gua kangen lu, Sen.
_______________
"Gua pamit pergi dulu." Ujar Arsen yang bersiap untuk bangkit dari duduknya. Ia menyampirkan jaket Marvboro kebanggaannya di bahu. Gevan terpukau melihatnya, Arsen terlihat keren di matanya.
Tatapan mata keduanya bertemu, Arsen tersenyum kecil. Gevan membuang muka karena malu.
"Mau kemana?" Tanya Tejo. Ia memakan keripik singkong kegemarannya.
"Ketemu Gapi, ntar malem lu semua bakal kesini pan?" Ujar Arsen. Ia menatap teman nya satu persatu.
"Iya, lu bawa juga tuh Gapi kesini. Kita barbeque-an!" Ujar Kiano mewakili. Ia sibuk mengambil salah satu batang rokok yang menyampil di bungkusnya.
"Widih, lu yang bawa?" Tanya Gevan dengan mata berbinar.
Kiano menggeleng, setelahnya ia menyalakan rokok yang ia pilih tadi, menyesapnya sejenak.
"Tuh si dokter psikolog yang bawa ntar, katanye buat syukuran adek barunya lahir tadi subuh." Ujar Kiano menjelaskan.
"Ajigile, yang bener lu? Si momsky udeh lahiran?" Tanya Julak terkejut dengan fakta tadi, tapi tak bisa diidahkan jika ia juga turut senang.
Kiano mengangguk, kemudian menatap kearah Cigar.
Cigar yang peka hanya mengangguk, "Iye, ntar gua yang bawa. Gua juga udah ijin momsky." Ujar nya.
Basecamp Marvboro kini ricuh, dipenuhi sorakan bahagia.
"ASEK, PARTY KITA!"
Arsen menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan tingkah semangat teman-teman nya. Ia pamit kemudian melangkah keluar, disusul dengan Suking yang juga izin untuk pergi menemui pacar kesayangannya yaitu Ayas. Entah apa pelet yang digunakan oleh gadis itu, sehingga dirinya bisa membuat Suking bucin akut hampir setiap hari dan waktu. Pemuda itu dapat menghabiskan waktunya hanya untuk menemani gadis kesayangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVBORO [REVISI]
Teen FictionYang masih bocah jangan baca ye, btw follow akun gua ye bre Gimana ceritanya, Geng terkenal kaya Marlboro punya anggota yang gay mendadak. Gevan, Pemuda tanggung yang gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba demen sama temen se-gengnya. Terlebih lagi y...