Makasih yang udah mampir jangan lupa vote
"Gampang ren kebetulan uang gue udah numpuk banget bingung mau ngebuang kemana gitu"chandra mulai sombong kenaren.
Mereka kini sudah sampai dikelas kok dari tadi mereka bertiga juga mengobrol dikelas karna waktu pelajaran agak senggang.
Dan para guru juga sedang menyiapkan ujian jadi mereka hanya disuruh belajar dan mengerjakan tugas yang sedikit.
"Oh ya ren katanya pacar lo kalangan bawah apa orang tua lo belum tau?"tanya tharn penasaran karna ia paham betul gimana sikap kedua orang tua naren.
"Ah itu gue belum bilang lagian kalo mereka gak setuju gue milih jadi gelandangan penting bahagia,daripada pisah menderita"ujar naren yang memang sudah bucin berat kepada kekasihnya.
"Tapikan ayah lo gak bakal tinggal diam apalagi lo itu pewaris satu-satunya"ujar chandra mengingatkan.
"Bisalah gue atur kalian jangan khawatir oke"ujar naren menyakinkan.
"Ah terserah lo sie ren tapi ya lo mau kesana sendiri apa kita berdua ikut?"ucap tharn menawarkan diri.
"Enak aja gak-enggak gue mau liburan berdua ama daddy kalian enggak diajak"jawabnya menolak.
"Alah nawarin doang sewot lo ren"timpal chandra lagaian mana mau dia jadi obat nyamuk.
Setelah itu mereka mulai mengerjakan tugas karna ketua kelas mereka sudah berkoar-koar agar mereka segera mengerjakannya.
Setelah lima belas menit berkhir dan semua sudah mengerjakannya,mereka segera mengumpulkannya dan langsung pulang.
Karna semua guru tengah sibuk dan mereka akan diliburi selama duaminggu mulai besok hitung-hitung persiappan buat ujian.
Naren dan kedua orang sahabatnya sedang berjalan-jalan menuju game center karna mulai besok mereka akan liburan secara terpisah.
Sekarang naren dan kedua sahabatnya sedang berada di maal milik keluarga tharn sebenarnya sie naren mau yang umum aja tapi dia diseret untuk ikut.
"Ren lo gak mau ngasih hadiah apa gitu buat pacar lo?"tanya chandra sambil masih memainkan game balapnya.
"Kasih diri gue ajalah kan gampang"jawabnya enteng sambil anteng liatin chandra sama tharn adu balap mobil.
"Lah goblok masak lo mau di unboxing awal ketemu kocak lo"ucap tharn yang langsung menggeplak kepala naren nggak santai.
Plak
"Sakit setan eh ntar kalo benjol gimana gue enggak palingpurna pas mau ketemu daddy,lagian napa sie gue pacaran ama dia udah lama banget masa gak boleh?"ucap naren sambil masih menyuapkan cemilan kemulutnya.
Oke vote ya sayang dadadh
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL MARRIAGE (HIATUS)
Teen Fictionberpacaran dari smp langgeng sampek kuliah tapi anehnya mereka tidak pernah bertemu apalagi vidiocall emang enggak nalar tapi kalo pada bucin sama setia mah bebas.