Maaf ya inie aku panjangin jadi vote and komennya jangan lupa😘
"Iya deh yaudah turun dulu yuk makan malem"sekarang jam sudah menunjukkan pukul delapan malam yang artinya memang jam makan malam keluarga pratama.
Ibu dan anak itupun segera turun menaiki lif setelah sampai diruang tamu ternyata ayah naren,sudah duduk anteng menunggu mereka.
"Loh pah udah pulang kok naren nggak tau"ujarnya sambil menarik kursi untuk duduk di kursi mengahadap sang ayah.
"Sudah dari jam tujuh nak kebetulan perkerjaan ayah sedikit"jawabnya sambil tersenyum tipis.
"Ayo makan semuanya nanti segera dingin!".
Setelah itu hanya ada bunyi alat makan serta hangatnya suasana keharmonisan keluarga tersebut.
Kini naren sedang duduk didepan cermin kamarnya menjalani perawatan rutin untuk wajahnya,agar nanti ia jadi mempesona.
"Daddy pasti bakalan jatuh cinta sama aku lagi hihihi"tawanya gembira.
Tring........
Naren yang mendengar nada dering panggilan dari handponenya pun segera beranjak dari teman duduknya.
Menghidupkan ponselnta yang ia taruh dimejabm belajarnya,tangannya mengambil benda canggih itu dan tersenyum mengembang.
"Malam dad mengapa menelponku ini sudah mau larut dad?"tanyanya sambil merebahkan tubuhnya ketempat tidur.
"Kau juga belum tidur honey,apakah besok kau pergi ke sini berkendara?"tanyanya dengan nada cemas.
"Iya dad dan tak usah cemas aku cukup ahli mengendarai mobil bahkan papa membelikanku mobil"sombongnya agar sang kekasih dapat tenang.
"Bagus honey oh iya alamat rumahku adalah jalan ××××kau sudah tau atau aku harus mengirim pesan lagi"timpalnya sambil memberikan alamatnya.
"Oh itu dekat dad aku sudah mencatatnya oh apa warna rumah daddy jangan bilang hitam"candanya.
"Benar honey kau tau seleraku"jawabnya karna memang dia suka sekali warna hitam.
"Daddy pasti serem bagaimana model rumah daddy,maaf bukan maksud menyinggung tetapi biar jelas aja"ujarnya tak enak.
"Kkk tak apa honey rumahku sederhana tetapi ada taman yang sangat cantik,oh kau tidak akan susah,di dini rumahku satu-satunya yang berwarna hitam"nadanya menenangkan.
"Oh bagus dad jadi tidak susah untuk mencari hoammm"nadanya mulai mengantuk.
"Tidurlah honey besok kita akan bertemu aku ingin memeluk dan mencumbumu"dengan nada jahilnya.
"Aku milik daddy besok dan untuk duaminggu kedepan,selamat malam dad"jawabnya menimpali nada jahil kekasihnyq.
"Tentu malam honey"
Mereka mengakhiri percakapan itu dan mulai menutup mata agar besok akan menjadi hari yang bahagia.
Kini naren sudah berada di dalam mobil yang siap ia lajukan untuk menemui sang pujaan hati.
Mobil mewah berwarna putih itupun melaju membelah jalanan yang masih kelihatan lenggang karna hari masih terlalu pagi.
Dah panjang ya di baca and vote😁🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL MARRIAGE (HIATUS)
Teen Fictionberpacaran dari smp langgeng sampek kuliah tapi anehnya mereka tidak pernah bertemu apalagi vidiocall emang enggak nalar tapi kalo pada bucin sama setia mah bebas.