Halo ayang moga suka ya jangan bosen oke aku bakal douple up😊😊
"Eh lo belum jawab ya pacar lo beneran masih remajakan kayak kita?" Tanyanya penasaran.
"Masih ganteng,wangi eh lo tau nggak pacar gue ternyata orang kaya" hebohnya lagi.
"Wuih mantab ada bahan gibah ntarlah vc grup ama tharn biar tambah seru,sambil nyemil ama minum cola" timpalnya menyarankan.
"Sabi dah gue mau kencan dulu lo semangat lesnya,biar bisa nyalip gue minimal" ujarnya memberikan semangat sekaligus mengejek sang sahabat.
"Sat lah ren lo jangan pacaran mulu nilai lo anjlok mampus lo,gue sie mqju garda depan buat ketawa" balasnya.
"Enggaklah gue juga belajar kok tapi nggak seintes kalian berdua sampai les segala" ungkapnya .
"Oke deh kalo gitu gue berangkat les dulu sambil tuker handpone gue,jangan lupa nanti malam kita gibah di grup" ingatnya pada naren.
"Siap by".
"Bay".
Telpon berakhir begitu pula ternyata mereka sudah sampai ke tempat tujuan.
Tin turun terlebih dahulu disusul oleh naren yang turun sendiri,padahal tin ingin bersikap romantis begitu.
"Wah besar sekali rumahnya dad punya daddy?"tanya naren yang terpesona dengan rumah mewah terkesan anggun di mata naren.
"Rumah keluargaku honey aku sudah bilangkan padamu dan bahwa aku ingin mengajak pemilik hatiku kemari"ungkapnya lembut mata cantik itu.
"Kok nggak bilang dad tadi harusnya aku buat apa gitu bingkisan kek,atau aksesoris cantik,pokoknya gak mau tau balik nggak!"naren menarik-narik tangan tin agar bisa balik,masa mau ketemu camer tangan kosong,nggak banget.
"Tak usah honey cukup kamu saja mereka tak sefanatik itu tentang bingkisan atau apapun itu"tin menatik tangan naren agak menyeret karna sang pemilik tak mau melangkah sama sekali.
Di depan gerbang ternyata tin sudah ditunggu oleh kereta khusus untuk memasuki mashion mewah tersebut.
Dalam aturan keluarga tin tak boleh membawa mobil masuk karna menurut mereka lantai marmer yang dipasang akan rusak.
Ataupun lantai kaca yang terpasang cantik dengan pola yang rumit,oleh karena itu mereka memakai kereta seperti di istana,dengan roda yang pastinya sudah dirancang.
Naren melihat kereta mewah yang terkadang hanya bisa ia tonton di flim ternyata ia juga bisa menaikinya.
Kereta itu berwarna hitam elegan dengan nama tin di dalamnya,setiap angota keluarga memiliki warna khusus dan lambang khusus juga.
Setelah itu kereta itu berjalan naren disuguhkan dengan pemandangan yang membuatnya terkagum-kagum,sungguh ia penasaran seberapa kaya pacarnya.
Kereta tersebut berjalan memutari halaman utama sekitar lima belas menit dan akhirnya mereka sampai dipintu utama.
Pintu yang sangat cantik dengan ukiran-ukiran rumit tapi terkesan anggun serta warna soflty coklat muda.
Oke jangan lupa vote and komen🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL MARRIAGE (HIATUS)
Teen Fictionberpacaran dari smp langgeng sampek kuliah tapi anehnya mereka tidak pernah bertemu apalagi vidiocall emang enggak nalar tapi kalo pada bucin sama setia mah bebas.