03

534 56 2
                                    

Karna ada yang minta dipanjangin oke aku panjangin tapi ya gak panjang nambah dikit kalik😁

"Beliin apa kek ren inget ya lo tuh istimewa bisa hamil emang lo mau masih sekolah mau lulus bentar lagi yakan"ujar tharn menasehati dan mengingatkan kalo sahabatnya itu istemewa.

"Coba lo pikirin deh apa yang cowok lo suka,mumpung kita dimall milik tharn siapa tau dapet diskon"chandra memilih duduk disamping naren dan mencomot cemilan yang dipegang naren sedikit.

"Em gimana kalo perhiasan aja kayaknya daddy suka perhiasan,soalnya setiap kali kita telponan dia sering bahas tentang aksesoris"naren segera menepis tangan chandra yang ingin mengambil cemilannya lagi.

"Nah bagus tuh gimana kalo kita pergi kelantai tiga di sana tempat khusus perhiasan couple paling favorit di sini"tharn yang kini juga ikut bergabung dengan chandra dan naren dikursi panjang.

"Ren lo emang selama smp cuman telponan enggak vidio call enggak pernah penasaran ama muka pacar lo?"tanya chandra sambil mengelus tanggannya,yang memerah akibat geplakan sang sahabat yang pakek tenaga.

"Em penasaran sie pasti iya tapi mengingat ia dari keluarga yang kekurangan buat gue ngerti,yang terpenting kita saling percaya menurut gue fisik itu nggak penting"jawab naren ia mulai beranjak dari duduknya mengajak kedua sahabatnya untuk segera turun kelantai tiga.

Mencari oleh-oleh yang akan ia bawa untuk sang kekasih dan pastinya di rumah masih banyak lagi.

"Lo dewasa ren tapi tantangannya lo adalah orang tua lo sendiri gue paham situasinya,tetapi gue nggak ada diposisi lo jadi kita dukung penuh keputusan lo"jawab tharn memberi dorongan.

"Kalo soal uang atau lo dicoret dari hak waris tenang aja lo masih punya tabungan yaitu kita kkkk"tawa tharn cekikikan.

Mereka menaiki lif untuk menuju kelantai tiga naren hanya tersenyum tulus ke dua sahabatnya itu.

Entah apa yang dia lakukan sehingga mendapatkan banyak orang baik yang mengelilingnya.

Naren,chandra dan tharn sudah sampai kelantai tiga dimana itu hanya dikhususkan untuk satu brand toko perhiassan yang luas dan nyaman.

Serta aksesoris yang terbuat dari perak,titanium,logam,emas serta berlian terlihat cantik dari etalase-etalase kaca yang lebar dan panjang.

"Wah cantiknya kok aku malah jadi pusing ya"ujar naren karna sungguh perhiasan-hiasan itu sungguh cantik semua.

"Gimana kalau kita mulai dari kalung dulu ren?"tanya tharn menawarkan.

"Oh ide bagus tuh"mereka bergegas masuk kedalam toko dan semua pegawai membungkuk hormat karna tau ada anak bos mereka yang datang berkunjung.

"Ada yang bisa saya bantu tuan tharn perkenalkan saya mia penanggung jawab serta manager di sini"ucap salah satu pegawai yang langsung menyambut kedatangan bos muda mereka dengan sopan.

Dah panjang ya kkk nanti kulanjutin lagi kalau idenya dah ada vote oke

UNTIL MARRIAGE (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang