06

483 49 5
                                    

Makasih yang udah nyempetin baca ama vote makin semangat deh hhh😂

"Iya mah tapi naren pusing ini mau bawa baju apa biar pacarnya naren terpesona giti liat aku"ujar naren meminta pendapat mamahnya.

"Aduh sayang kamu tuh pakek apa aja tetep bagus kok,lagian kamu emang beneran mau duaminggu di sana?"kikipun juga membantu sang anak untuk membereskan barang-barangnya.

"Em serius mah aku mau berduan aja sekalian ngajakkin dia kuliah di sini biar kita gak ldran terus"ujar naren karna jujur ia capek nahan rindu,ini aja mungkin hampir enam tahun mereka jadian.

Hebatnya gak pernah ketemuan apalagi vidiocallan cuma dari suaranya ia yakin pacarnya ganteng.

"Nah bagus kalian tinggal diapartemen kamu aja ama dia itu deket kampus yang bagus juga"saran mamanya setuju.

"Setuju mah oh iya tadi kenapa mama nanya kalo aku liburannya lama?"tanya naren yang kini mendekat kearah mamahnya setelah semua barang beres.

"Oh itu kalo kamu mau tiga,atau empat hari di sana papa ama mamah mau ngajakkin kamu kejepang"ujarnya yang kini sedang memperhatikan wajah cantik anaknya.

"Oh bosen ah mah jepang muluk kali-kali ke hawai,naren denger di sana lautnya bagus,makananya enak,penginappannya juga"jengah naren karna tiap liburan semester atau menuju ujian pasti jepang muluk.

"Yalah jepang sayangkan kita cabangnya di jepang kamu jangan lupa kalau mau ke sana ajak aja pacar kamu"saran mamahnya memberi ijin atau kode pengen punya cucu cepet.

"Lah nanti kalo misal aku pulang positif gimana mah?"tanyanya heran lagian ini mamanya dari tadi ceplas-ceplos muluk.

"Ya gampang sayang tinggal nikah kamukan bentar lagi lulus terus pacar kamukan mapan banget,udah hidup kamu terjamin kayak mamah"jawabnya enteng lagian benerkan karna ia dengar pacar anaknya jauh lebih kaya daripada mereka.

Wah mampus narenkan ngarang cerita kalo pacarnya tuh anak kolongmerat dan jauh lebih kaya daripada mereka.

"Hehehe naren masih mau kuliah mah masak nanti aku kuliah sambil hamil mah enggak eank tauk"ujarnya cemberut.

Oke sampek sini dulu ya dada

UNTIL MARRIAGE (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang