26-30

63 6 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 26 Bab 26
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25Bab 25Bab Berikutnya: Bab 27 Bab 27
Bab 26 Bab 26

Laba-laba tampak sangat malu, dua dari delapan kakinya patah, tubuh putihnya penuh memar, dan matanya berdarah.

"Laba-laba ini sebenarnya memiliki pertahanan yang kuat." Seorang master jiwa dengan level yang sama akan dipukuli hingga babak belur oleh ini, namun laba-laba ini masih memiliki kekuatan untuk memanjat keluar dari tanah. Tang Yi menghela nafas, "A Ruan, gunakan keterampilan jiwa keempatmu untuk melindungimu dan A Yin. Aku akan naik dan membantu. " "

Oke. "

Cincin jiwa menyala, dan Tang Yifei melangkah maju dan berdiri berdampingan dengan Tang Xiao dan Tang Hao.Ruan menggunakan pelindung es dan salju untuk melindungi dirinya dan Ah Yin, dan pada saat yang sama melepaskan domain es dan salju untuk mencakup radius 500 meter, memberikan dukungan pemurnian dan kekuatan jiwa untuk Tang Xiao, Tang Hao dan Tang Yi.

Ah Yin melahirkan kekuatan perak biru, menggandakan cakupan wilayah kekuasaan Tang Ruan.

"Aku menghadap ke depan, Kakak Xiao, kamu dan Kakak Ketiga akan mendukungmu di kedua sisi." Ini adalah gaya permainan mereka yang biasa. Tang Hao memimpin dan bergegas keluar. Cincin jiwa kedelapannya menyala, dan pada saat yang sama kali dia melepaskan Domain Dewa Pembunuh dan mengisi daya Luan Cloak.

Laba-laba Roh Salju menyipitkan matanya yang besar dan memintal sutra ke arah Tang Hao. Kecepatan Tang Hao sungguh luar biasa. Dia dengan gesit menghindari sutra laba-laba dan langsung mendekati laba-laba itu untuk pertempuran jarak dekat.

Kombinasi Clear Sky Hammer dan Cloak of Chaos jauh lebih kuat dari ketiganya.Ditambah dengan kemampuan domain, teknik Tang Hao hampir menjadi pembunuh pasti bagi sebagian besar lawan di bawah Contra, dan dapat dilarang untuk gelar dengan level yang sama. atau bahkan lebih tinggi Ini juga merupakan langkah yang sangat sulit untuk ditolak oleh Douluo.

Bang bang bang...

Setiap palu Tang Hao mengenai tempat sebenarnya Tang Xiao dan Tang Yi memblokir rute pelarian, dan Laba-laba Roh Salju menjebak binatang itu dalam perkelahian.

Mata Ah Yin bergerak sedikit saat dia melihat mereka berkelahi, dan dia tiba-tiba berbalik untuk melihat ke kiri dan belakang. Tang Ruan mengikuti garis pandangnya dan melihat tiga pria dan satu wanita berlari ke arah mereka karena malu, tidak jauh di belakang mereka. Angin dan salju bergulung dimana-mana, seolah-olah ada sesuatu yang akan datang.

Ah Yin mengerutkan kening, "Itu adalah Paket Serigala Salju. Tidakkah orang-orang ini tahu bahwa makhluk jiwa sosial tidak boleh diganggu?" "Ketika

manfaatnya besar sampai batas tertentu, orang tidak akan takut." Tang Ruan meringkuk. bibir ringan dan keduanya saling memandang., tanpa berkata apa-apa, Tang Ruan menekuk lututnya dan menyentuh tanah dengan tangannya, menutup matanya, dan kekuatan dingin menyebar dari pusat lingkaran di ujung jarinya ke sekeliling. , membekukan es dan salju, memanjang sampai ke Tang Hao dan medan perang mereka, dan kemudian tepinya terbentuk setengah meter ke atas.Lapisan es yang lebar naik dari tanah, naik dan menutup ke arah tengah, membentuk ruang setengah bola untuk membungkus Permukaan lapisan es berangsur-angsur berubah, dan akhirnya membentuk gunung es terjal, menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Tiga pria dan satu wanita sudah sangat dekat dengan gunung es mereka. Tang Ruan mengerutkan kening. Tak satu pun dari mereka ingin ikut campur dalam urusan orang lain, tetapi melihat orang-orang ini dikejar oleh serigala, dia... "

Orang-orang dari Istana Wuhun?" Tiba-tiba di belakangnya terdengar suara Tang Ruan, dan Tang Ruan menoleh ke belakang. Tang Xiao mengangguk lembut padanya, "Biarkan mereka masuk." Anak-anak ini bukanlah orang yang pengkhianat dan jahat, jadi tidak apa-apa untuk menyelamatkan mereka.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang