51-55

62 5 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 51 Bab 51
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50 Bab 50Bab selanjutnya: Bab 52 Bab 52
Bab 51 Bab 51

"Selamat, Nona Kedua."

Kekuatan jiwanya dipromosikan ke level sembilan puluh tiga dan dia hamil. Keduanya sangat menyenangkan. Berita itu kembali ke Kota Tarot dalam waktu kurang dari setengah bulan, dan dia biasanya tiba Sisi Nenek Fan, saudara kembar Tangjiao dan Tangmei yang bertugas tiba di Kastil Qianrui.

"Ibu mertua meminta kami saudara perempuan untuk menjaga wanita kedua." Tang Jie diam-diam menembus level 80 beberapa waktu lalu. Dengan dia dan Tang Yue di level 76, Tang Yao dan Nenek Fan tidak terlalu khawatir tentang Tang Ruan. Keamanan Memang merepotkan dua pria dewasa di Tangjie dan Tangyue untuk merawat seorang wanita hamil.

Sebaliknya, kakak beradik Tangjiao dan Tangmei memiliki pengalaman merawat adik hamil dan melahirkan di klan, sehingga mereka lebih nyaman dalam melakukan sesuatu.

Dengan adanya saudara perempuan yang menawan, kehidupan Tang Ruan menjadi santai dan nyaman.Sering kali, segala sesuatunya diatur dengan jelas oleh saudara perempuan yang pandai dan menawan hanya dengan melihat dan tanpa berbicara.

Dua bulan kemudian, Tang Ruan hamil tiga bulan dan janinnya sudah terpasang dengan kuat.Tang Yao, yang akhirnya mengatur urusan sekte dan dapat beristirahat dari jadwal sibuk, datang ke Kastil Qianrui untuk mengunjungi Tang Ruan.

Dalam lebih dari setengah tahun, Tang Yao hanya naik satu level, dan sekarang menjadi Contra level 82.

Tang Ruan memiliki kebiasaan tidur siang, dan Tang Yao meluangkan waktu ini untuk mengenal Kastil Qianrui.Para saudari yang menawan dengan sadar menarik Tang Yue pergi, menyisakan ruang untuk Tang Yao dan Tang Jie.

Tang Yao memandangi punggung mereka bertiga dengan dingin, lalu dengan cepat mengalihkan pandangannya. Sambil memeriksa taman dan bangunan yang indah, dia berkata dengan tenang, "Apakah kamu punya ide untuk memasuki bangku tetua?" Para tetua

Qianrui ' Bangku memiliki tujuh belas tetua, dan para tetua memiliki klan. Kekuasaan penegakan hukum internal adalah penjaga dan pelaksana aturan keluarga dan aturan leluhur. Mereka sepenuhnya patuh kepada pemimpin klan dan berada di atas anggota klan biasa.

Kursi tetua dibagi menjadi ketua dan yang kedua. Ketua memiliki tujuh orang dan memiliki kekuasaan lebih besar. Dia dapat membuat keputusan atas nama pemimpin klan ketika pemimpin klan gagal bertindak. Kursi kedua memiliki status sedikit lebih rendah dan hanya menuruti perintah ketua marga dan kepala suku.

Ada tiga persyaratan yang harus dipenuhi untuk memasuki kursi sesepuh. Yang pertama harus merupakan roh bela diri tipe tumbuhan. Yang kedua harus berupa tanda Qian Rui kualitas merah atau lebih tinggi. Yang ketiga harus memiliki tingkat kekuatan tertentu. Yang pertama haruslah di atas level 80, dan yang kedua harus di atas level 70. .

Di antara tujuh belas tetua di meja tetua, saat ini hanya ada tiga dari tujuh kepala suku, yaitu tetua tertua Tang Yu, tetua kedua Tang Hu, dan tetua ketiga Chen Yi yang melanggar aturan untuk tidak memasuki kursi tetua untuk non- -jenis tanaman Empat posisi sisanya kosong.

Kursi kedua sudah penuh.

Dengan kekuatan Tang Jie, dia pasti bisa memasuki kursi ketua ketua dan memenuhi syarat untuk posisi tetua keempat.

Tang Jie, yang dua langkah di belakang, menatap punggung Tang Yao dengan mata lembut, "Sekarang bagus." Senang menjadi penatua, tetapi penatua harus menjaga sekte dan tidak bisa meninggalkan sekte ketika tidak ada tugas penegakan hukum. . Ini benar-benar tidak cukup. gratis.

Seperti dia sekarang, sebagai pengawal wanita muda kedua, selama pemimpin sekte mengucapkan sepatah kata pun, dia dapat dipindahkan ke tempat mana pun di mana dia dibutuhkan, dan dia akan siap dipanggil kapan saja.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang