66-70

45 4 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 66 Bab 66
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 65 Bab 65Bab Berikutnya: Bab 67 Bab 67
Bab 66 Bab 66

Bayi gemuk bulat, mata seperti kaca hitam, dan senyum lembut dan polos bayi muncul di kertas. Dia menulis tanggal di sudut kanan bawah kertas gambar. Tang Ruan meletakkan pena dan mengagumi itu dengan kepuasan untuk sementara waktu.

Aku selalu melupakannya. Saat aku melihat gambar seratus bunga bermekaran di dinding, Tang Ruan teringat untuk menggambar beberapa gambar untuk Tangtang. Gambar hari ini menunjukkan Tangtang terbaring di karpet. Si kecil mendengar suaranya, Dia memiringkan kepalanya dan melihat saat dia tersenyum.

Tang Ruan mengambil Tangtang, dengan hati yang lembut, "Bu, bawa kamu ke halaman untuk melihat bunga."

Begitu dia bangun, Tang Jiao datang dari pintu, "Beri aku Tangtang, seseorang dari sekte ada di sini dan menunggumu di ruang tamu. ."

Seseorang dari sekte? Tang Ruan bingung dan meletakkan anak itu di pelukan Tangjiao. Tangtang membuka matanya dan mengikutinya. Tang Ruan tersenyum dan mengulurkan tangan untuk menepuk dahinya, "Bibi Jiao, peluk dia sebentar. Ibu akan segera kembali." ."

Tang Ruan dengan santai mengambil syal itu dan memakainya.

Ruang tamu tidak jauh dari kediaman Tang Ruan. Ketika dia berjalan keluar halaman, dia melihat dua wajah yang dikenalnya menjaga di luar ruang tamu. Ketika dia melihat mereka, Tang Ruan menunduk sedikit dan sudah menebak bahwa orang-orang di dalam adalah siapa .

Saat mereka mendekat, mereka berdua membungkuk dan memberi hormat, "Nona Kedua."

Tang Ruan bersenandung ringan, melangkah ke ambang pintu, dan menatap langsung ke pria yang duduk di kursi di kiri bawah kursi utama. Dia tampak seperti dia berusia dua puluhan, alisnya lembut dan tampan, dan cukup halus dalam penampilan anak laki-laki dan perempuan.

Qian Rui mengkhususkan diri pada kecantikan, tanpa memandang jenis kelamin, tetapi di generasi Tang Ruan, dalam hal penampilan, Tang Ruan adalah pemimpin di antara wanita, dan pria ini diakui sebagai yang nomor satu di antara pria.

Kedua, dia juga orang kedua dalam antrean kursi Penatua Qianrui.Orang Suci Jiwa Cincin Ketujuh yang berusia tiga puluh lima tahun juga dianggap luar biasa di antara kurang dari seratus Master Jiwa Qianrui.

Tang Ruan mengangguk sedikit dan berkata, "Penatua Tang Di." Ketika dia masih muda, dia sering mengikutinya seperti ekor kecil. Semakin tua dia, semakin jauh dia jadinya. Sekarang, dia adalah "penatua" dengan penuh perasaan jarak.

Tangdi menatapnya dengan mata yang rumit, tidak yakin apakah itu penyesalan atau hal lain.Setelah beberapa saat, dia tersenyum.

Pakaian putihnya seputih salju, senyumnya lembut, dan dia memiliki perasaan halus yang luar biasa, "Saya tidak ada hubungannya tanpa pergi ke Three Treasures Hall. Saya datang kepada Anda untuk tiga hal."

Tang Ruan menatap matanya, dan yang terakhir mengulurkan tangannya untuk memberi isyarat. Dia duduk lebih dulu.

Duduk di kursi di bawah Tang Di, Tang Ruan merapikan ujung roknya dan mengangkat kepalanya. Tang Di tersenyum dengan tenang dan berkata, "Tiga hal ini berhubungan dengan tiga orang di sekitarmu. Yang pertama adalah tentang putrimu ." Dia

berdiri tanpa sadar. Meluruskan punggungnya, Tang Ruan melipat tangannya, matanya dingin.

Tangdi memandangnya, "Kamu juga tahu bahwa master jiwa wanita Qianrui tidak menikahi orang luar. Kamu adalah bunga terpenting di sekte ini, jadi tentu saja kami tidak bisa membuat pengecualian. Para tetua telah mendiskusikan pernikahanmu sejak lama, tapi karena kamu dan Tang Hao, pernikahan diputuskan oleh Master Sekte Tang Yu dan Nenek Fan. Para tetua harus mundur dan menyetujui pernikahanmu dengan Tang Hao, tetapi ada satu syarat." "Kondisi apa?" " Setelah

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang