86-90

39 1 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 86 Bab 86
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 85 Bab 85Bab selanjutnya: Bab 87 Bab 87
Bab 86 Bab 86

Keesokan harinya, Tang Ruan mengusap pinggangnya yang sakit, merasa acuh tak acuh dan tidak ingin mengatakan apa pun.

Penghasutnya sedang membolak-balik jurnal perjalanan, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan senyuman lembut di matanya membuat Tang Ruan tidak senang tidak peduli bagaimana dia melihatnya.

"Apakah kamu masih tertawa?" Tang Ruan sangat marah sehingga dia melemparkan cangkirnya. Tang Hao menangkapnya dengan mudah, dan sudut mulutnya melebar. Mengingat rasa malu Tang Ruan, dia buru-buru menahan dan menghibur dengan lembut: "Oke, Tidak ada yang tahu."

Tidak ada yang tahu dan sangat marah. Bagaimana orang ini bisa melakukan itu? Hal yang paling menyebalkan adalah dia sangat pusing sehingga dia benar-benar setuju dan bekerja sama... Tang Ruan teringat kembali tadi malam, wajahnya merah dan panas, malu dan marah. Sayangnya, dia membuang cangkirnya, jadi dia hanya bisa lipat lengannya dan putar ke samping.Merajuk pada diri sendiri.

Tang Hao sudah cukup tertawa, menutup buku, berjalan untuk duduk di sebelah Tang Ruan, memeluk orang itu dengan punggung menghadapnya, dan membujuk dengan lembut seperti sebelumnya, "Kami adalah suami dan istri, bukankah semuanya normal?

" berkata, tetapi Tang Ruan masih sangat marah. Tentu saja, dia lebih malu dan tidak berani mengingat apa yang telah dia lakukan yang melebihi batas bawah.

Tang Hao mendekati Tang Ruan dan membisikkan beberapa kata di telinga Tang Ruan. Wajah Tang Ruan sangat panas, tetapi dia merasa terhibur. Namun, dia masih marah dan meraih tangannya dan memukulnya dengan keras di telapak tangannya sebelumnya. akhirnya menyelesaikan masalah ini.artikel.

Dulu, kemungkinan besar dia akan menggigitnya, namun setelah membesarkan seorang anak selama beberapa bulan, hukuman yang paling biasa adalah menampar telapak tangannya. Setiap kali Tangtang tidak patuh dan bersikeras untuk menidurinya, dia akan meraih telapak tangan Tangtang dan memukulnya. Tentu saja, kekuatannya terlalu ringan untuk dianggap sebagai pemukulan.

Sekarang, Tang Ruan merasa bahwa dia telah menggunakan banyak kekuatan, tetapi jumlah kekuatan ini benar-benar tidak berarti bagi Tang Hao dan dapat diabaikan.

Segera, final Continental Classic dimulai.

Sebagai wali, Tang Ruan tidak peduli dengan orang dan benda kecuali Tang San dan kenalan lainnya.Bahkan jika dia melihat Ju Gui lagi, dia sangat tenang.

Adapun Paus Bibi Dong yang misterius, Tang Ruan membuang muka dengan acuh tak acuh. Meskipun dia memang cantik dan kuat, sebagai perwakilan dari kecantikan dan kekuatan, Tang Ruan merasa bahwa dia tidak lebih dari itu. Dia tidak tertarik untuk melihat kedua kali. dan hanya memperhatikannya.Tang San dan anggota Tujuh Setan Shrek lainnya berjuang keras di lapangan.

Tang Ruan berdiri di tengah-tengah tim Shrek. Dia tidak berdiri di area tontonan khusus bersama Ning Feng Zhichenxin. Dugu Bo juga tidak pergi. Dia berdiri di sampingnya dan mengobrol dari waktu ke waktu.

Selama periode waktu ini, pandangan Tang Ruan terhadap Dugu Bo telah banyak berubah, terutama ketika Dugu Bo membela Tang San sebelumnya, yang membuat Tang Ruan sangat menyukainya, jadi mereka rukun lebih harmonis dari sebelumnya, dan Tang Ruan juga berseru dengan sopan, "Tuan Dugu" tidak lagi dengan santai membicarakan Dugu Lao.

Saat pertandingan berakhir, Shrek bernyanyi hingga posisi tiga besar.Namun, tim Akademi Kamikaze yang direorganisasi dan Wuhundian berkolusi untuk mengincar Shrek.

Tuannya sangat marah dan memberi isyarat kepada Tang San untuk memberitahunya rahasianya. Liu Erlong yang pemarah segera meledak dan menghancurkan meja dengan pukulan telapak tangannya. Dia dipenuhi dengan niat membunuh dan seluruh tubuhnya terbakar.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang