56-60

80 5 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 56 Bab 56
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55 Bab 55Bab Berikutnya: Bab 57 Bab 57
Bab 56 Bab 56

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Selamat, sistem akhirnya mengizinkan saya memperbarui. 嘤嘤嘤?? Tang Ruan tidak mengganggu Tang San. Dia bersandar di samping tempat tidur dan menyaksikan adegan ini sambil menghela nafas. Untungnya, kepribadian anak Xiaosan lebih seperti A Yin. Jika dia seperti saudara ketiga, dia pasti sengaja membuat anak itu menangis lalu panik.Ditidurkan.

Jika Ah Yin masih di sini, dia akan menjadi seperti Xiaosan sekarang, menggendong bayinya dengan lembut dan membiarkan bayinya tertidur dalam pelukan hangatnya.

Dimana Kakak Xiao? Mereka harus sangat berpengalaman dalam mengajari mereka cara mengasuh anak.

Dan dia...jika Saudara Hao ada di sini, sebagai seorang suami dan ayah, dia akan memeluknya dan mengucapkan terima kasih yang sungguh-sungguh, lalu tersenyum, memeluk ibu dan putrinya, dan menceritakan kebahagiaan serta perasaannya yang menyentuh.

Yah, aku tidak bisa memikirkannya lagi, jika aku terus memikirkannya, aku akan merindukan ketidakhadirannya lagi.

Dia tahu dia bekerja keras untuk melindungi masa depan mereka.

Bulan-bulan berlalu saat Tang Ruan menghitungnya dengan jarinya hari demi hari.Selama bulan ini, Tang San praktis tinggal di Kota Qianrui, merawat anak-anak secara pribadi, bahkan lebih perhatian daripada Tang Ruan, ibunya sendiri.

Tang Ruan menyukai apa yang dia dengar, tetapi tidak mau mempengaruhi kultivasinya. Dia membuat beberapa komentar bijaksana, tetapi Tang San memblokirnya dengan senyuman.

"Jangan khawatir, Bibi Tang. Saya tidak akan mengendur dalam latihan saya. Saya pasti akan mampu menembus level 40 sebelum kompetisi. "

Dia hanya harus tahu apa yang dia lakukan. Tang Ruan tidak berkata apa-apa lagi.

Selama periode waktu ini, Ning Fengzhi juga datang dua kali. Tang Ruan tidak dapat menampungnya, jadi Tang San dan Tang Jie menjamunya. Ning Fengzhi mengetahui hubungan antara Tang San dan Tang Ruan dengan sangat baik, jadi dia bertindak sangat alami saat mereka akur. .

Sebaliknya, Tang San sedikit terkejut dengan interaksi antara Ning Fengzhi dan Tang Ruan.

Melihat Ning Fengzhi dan Tang Ruan yang akrab satu sama lain, santai dan bahagia, Tang San merasa gugup pada ayahnya.

Ayah dianggap tampan dan tangguh ketika dia masih muda, tapi sekarang...dibandingkan dengan Paman Ning yang anggun, jika tidak ada filter penggemar, 99,9% perempuan akan memilih Paman Ning.

Tapi kebetulan sekali filter di mata Tang Ruan begitu tebal sehingga dia tidak bisa melihat siapa pun kecuali Tang Hao.

Jadi kekhawatiran Tang San sama sekali tidak diperlukan.

Pada hari ini, Tang Ruan keluar dari kurungan, dan Ning Fengzhi datang untuk memberi selamat kepadanya dengan hadiah. Mereka berdua duduk di sofa dan mengobrol. Saat mereka mengobrol, perhatian mereka tertuju pada dua anak, satu besar dan satu muda. , di aula samping.

Melihat Tang San dengan terampil mengganti popok adiknya dan menggodanya dengan lembut, kedua orang dewasa itu merasa sedikit emosional.

Melihat ke belakang, Ning Fengzhi mengambil cangkir teh dan berkata kepada Tang Ruan: "Yang Mulia meminta saya untuk mengundang Anda menghadiri Kompetisi Master Jiwa dalam waktu dua bulan sebagai tamu." "

Oke." Tang Ruan setuju. Bagaimanapun, dia ingin menonton kompetisi nyonya di dekatnya., tentu saja saya lebih puas jika bisa duduk di posisi dengan pemandangan yang lebih baik.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang