121-125

30 1 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 121 Bab 121
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 120 Bab 120Bab selanjutnya: Bab 122 Bab 122
Bab 121 Bab 121

Tang Yi selalu suka mencari kematian dan tidak takut pada apapun. Saat ini, di bawah pengawasan kakak tertua dan kedua Leng Sisi, dia tidak panik sama sekali. Dia bahkan mengangkat bahu dan merentangkan tangannya: "Ruan Ruan dan aku berjalan keluar dan berkata Bahkan jika kamu berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, tidak ada yang akan meragukannya. Kakak laki-laki dan saudara laki-laki kedua, siapa di antara kamu yang tidak akan mengatakan bahwa dia adalah seorang kakek? "

Tang Hao mendengus dan melihat di Tang Ruan, "Apakah kamu juga berpikir begitu?"

Tang Ruan menggelengkan kepalanya dengan cepat. Ada bayangan psikologis "menjadi lebih kuat ketika kamu tua". Hari ini, saya tidak berani mengatakan "ya" bahkan jika saya meminjam sedikit keberanian dari surga.

Tang Xiao berdiri, mendekati Tang Yi dengan wajah ramah, menepuk pundaknya dengan "lembut", dan pada saat yang sama memanggilnya sebagai pengingat: "Saudara ketiga." Kita semua berasal dari generasi yang sama, jadi mengapa melukai diri sendiri .

Tampaknya langkah itu mudah, tetapi bahu Tang Yi sangat sakit, dan dia memohon belas kasihan dengan wajah bengkok: "Saudaraku, aku salah, aku salah, aku tidak berani melakukannya lagi."

Tang Xiao melepaskannya, dan Tang Xiao melepaskan tangannya. , Tang Yi segera bersembunyi di belakang Tang Ruan, menggerakkan bahunya, dan mengeluh, "Kakak ipar kedua, kamu tidak etis."

Bagaimana dia bisa menjual saudaranya begitu saja seperti yang dia katakan?

Tang Ruan hanya ingin berbalik dan berbicara dengannya, dan mengulurkan tangan untuk menutupi kepalanya. Ketika dia melihat sekeliling, Tang Hao menghentikannya untuk berbalik, sambil memiringkan kepalanya dan tersenyum pada Tang Yi: "Adik keduamu- mertua tidak punya waktu untuk peduli padamu. Tang

Yi: "..."

"Pfft hahahaha" Tang Ruan tidak bisa berhenti tertawa, dan mendengar Tang Yi terengah-engah dan sedih di belakangnya, "Saya pikir kamu hanya menindas saya A Yin yang tidak ada di sini."

Tang Hao: "Kami telah menindas kakak laki-laki tertua kami. "?"

Tang Yi menggelengkan kepalanya dengan serius: "Itu berbeda."

Tang Xiao: "?..." Saya curiga kemitraan Anda berarti saya .

"Yang Mulia Putri Xueyan telah tiba."

Setelah panggilan kepala penjaga di pintu, Putri Xueyan, perwakilan kekaisaran, masuk. Dia mengenakan gaun merah berbingkai emas, kaya dan cantik. Di belakangnya adalah peri pedang Li Bai yang selalu mengikutinya. Li Bai diikuti oleh dua orang lagi. Mereka memiliki wajah yang aneh, satu laki-laki dan satu perempuan, dan terdapat segel burung Luan kecil berwarna ungu di dada kiri mantel.

"Itu adalah simbol Kekaisaran Timur." Mereka berempat saling memandang dan kembali menatap Xue Yan yang berjalan lurus menuju Ning Fengzhi dalam pemahaman diam-diam.

Ning Fengzhi dan Xueyan mengangguk satu sama lain. Xueyan berjalan ke satu sisi dan duduk. Ning Fengzhi berjalan ke tengah, bersandar pada tongkatnya, dan suaranya yang lembut membawa kekuatan jiwa dan bergema melalui ruang konferensi yang dapat menampung ribuan orang.

"Semuanya, dunia master jiwa sedang menghadapi bencana terbesar dalam seratus tahun..."

...

Sekte Kaca Tujuh Harta Karun.

Setelah tinggal di samping tempat tidur Qian Shuhan selama tiga hari tiga malam, dia tidak bangun. Tetapi ketika Tangcha keluar berjalan-jalan di halaman, dia kembali dan menemukan Qian Shuhan sedang duduk dan meraih gelas air di samping tempat tidur. meja.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang