6-10

127 11 0
                                    

Novel Pinellia
Bab Enam
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5Bab selanjutnya: Bab 7
Kaki ayam panggang yang nikmat sudah siap.

"Apakah kamu menaruh garam di atasnya?" Dia benar dengan garam itu.

Tang Hao tersenyum dan mengangguk, dan Tang Ruancai mengangkat alisnya dan mengambil paha ayam, lalu menggerogotinya dengan hati-hati.

...

Malam itu, Tang Ruan tidak tidur, tetapi bermeditasi dan berlatih, seperti yang dilakukan yang lain.Di paruh kedua malam, A Yin tertidur bersandar pada Tang Yi, sementara empat lainnya masih berlatih.

Burung purba berkicau tanpa henti, Tang Ruan membuka matanya, Tang Hao dan Tang Xiao masih bermeditasi, Tang Yi tidak ada di sana, dan A Yin sedang duduk di dekat api membuat bubur.

Keduanya saling menyapa dalam diam, dan Tang Ruan bangkit dan pergi ke sungai untuk menyegarkan diri.

Air sungai sangat dingin, dan Tang Ruan tiba-tiba terbangun ketika mengenai wajahnya. Dia mengeluarkan saputangan untuk menyeka tetesan air. Tang Ruan melepaskan ikatan rambutnya dan menyisirnya di depan air sungai yang jernih.

Rambutnya selalu sama panjangnya seperti sebelumnya, kira-kira sepanjang telapak tangan dari pinggangnya.

Rambut panjangnya berwarna coklat keemasan diambil dari atas kedua telinga dan diikat ke belakang, serta jepit rambut dijepit di ikat rambut.Gaya rambut dan aksesoris rambutnya selalu sederhana.

Berdiri, Tang Ruan melihat ke bawah ke sepatu datar di kakinya, lalu melihat kembali sepatu hak tinggi yang indah di kaki Ah Yin, dan menyentuh dagunya, "Saya juga ingin sepatu hak tinggi membunuh semua orang. Ke mana pun akan seperti berjalan di atas datar tanah, tapi kalau bisa Tidak bisa?" Dia takut kakinya terkilir, dan belum pernah memakai sepatu hak tinggi sebelumnya. Sejujurnya, dia cukup penasaran, dan...itu terlihat bagus dan membuatnya lebih tinggi.

Lebih baik mencari kesempatan untuk bertanya pada Ah Yin.

Baru setelah sarapan, Ah Yin dan Tang Ruan mencuci piring bersama. Tang Ruan berkesempatan bertanya kepada Ah Yin. Ah Yin memberitahunya sambil tersenyum, "Tidak sulit sama sekali, biasakan saja." Dia tidak terbiasa dengan hal itu sebelumnya, dan dia selalu merasa takut, tetapi seiring berjalannya waktu, sepatu hak tinggi itu akan tumbuh di kakiku dan tidak akan jatuh sama sekali, dan kakiku juga tidak akan terkilir.

Alasan utama kenapa dia memilih beradaptasi daripada berganti ke sepatu hak tinggi adalah karena Ah Yin menganggapnya terlihat lebih tampan saat bertarung dengan sepatu hak tinggi.

Di balik penampilannya yang lembut dan baik hati, Ah Yin sebenarnya memiliki hati seorang ratu yang gelisah.

"Saat kita sampai di kota berikutnya, aku akan menemanimu memilih sepasang sepatu yang bagus,"

Tang Ruan mengangguk berulang kali.

Kota Nokeya adalah bagian dari Kekaisaran Bintang Luo, terletak di timur laut Kekaisaran Bintang Luo dan berbatasan dengan Kekaisaran Tiandou, kota ini telah mengembangkan perdagangan dan perdagangan dan merupakan salah satu kota yang lebih makmur di Kekaisaran Bintang Luo.

Setelah memasuki kota, Tang Xiao dan Tang Hao yang tidak suka berbelanja diatur untuk mencari tempat tinggal, sedangkan Tang Ruan dan A Yin mengajak Tang Yi membeli sepatu dan pakaian indah.

Meskipun Tang Hao tidak pergi, persahabatannya mendukung kantong uang yang menggembung.

Tang Ruan dan A Yin mengunjungi banyak toko, dan Tang Yi, yang menemani mereka, memberi mereka banyak nasihat. Mereka berdua masing-masing membeli beberapa set pakaian, semua sepatu dan kaos kaki yang serasi sudah siap, dan mereka membeli buah-buahan sebelum berangkat ke hotel.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang