46-50

74 5 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 46 Bab 46
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 45 Bab 45Bab Berikutnya: Bab 47 Bab 47
Bab 46 Bab 46

Setelah sarapan, kelompok Akademi Shrek pergi.

Sebelum pergi, sang master berbicara sedikit dengan Tang Ruan secara pribadi, mengisyaratkan bahwa Shrek mungkin akan segera meninggalkan Kota Sosoto, "Anak-anak berlatih dengan sangat cepat, dan lingkungan Shrek tidak lagi cukup untuk mendukung latihan anak-anak selanjutnya.", Jadi sang master punya ide untuk mengafiliasi Akademi Shrek dengan Akademi Kerajaan Tiandou yang kaya sumber daya. Kebetulan Tim Huangdou yang bertarung dengan mereka tadi malam berasal dari Akademi Kerajaan Tiandou. Terlebih lagi, Qin Ming, guru dari Tim Huangdou He lulus dari Akademi Shrek dan merupakan murid favorit Flender.

Tang Ruan tidak keberatan dengan hal ini. Akademi Shrek adalah kerja keras mereka. Ini adalah kebebasan mereka untuk memilih jalan yang akan ditempuh di masa depan. Dia tidak memiliki posisi untuk ikut campur.

"Ayo buat pengaturan, ayo pergi ke Kota Tiandou." Ke mana pun Tang San berada, dia akan pergi, sehingga dia bisa memainkan peran perlindungan di dekatnya.

Tang Jie, yang memegang surat itu di tangannya dan tidak sempat menunjukkannya kepada Tang Ruan, mengangkat alisnya.Tanpa berkomentar, dia melangkah maju dan menyerahkan surat itu kepada Tang Ruan.

Kota Tiandou, Rumah Hati Emas.

"Saya punya teman yang suka minum sama seperti saya, tapi kapasitas minumnya lebih buruk dari saya, tapi dia tetap menikmatinya. Dia kecanduan mabuk-mabukan dan mimpi, dan menggunakan alkohol untuk menghilangkan kesedihannya." Pria yang duduk di atas ambang jendela di lantai dua dengan kaki ditekuk, memiliki rambut coklat pendek dan memiliki sepasang mata safir yang indah dan temperamen yang bebas dan tanpa hambatan. Dia mengenakan gaun bergaris merah dengan bawahan putih dan celana panjang hitam. Hitamnya sepatu botnya bergetar sedikit gelisah di kakinya yang tergantung di udara. Dia memegang labu anggur di tangannya. Senyumannya lebih tidak terkendali dan tidak terkendali daripada matahari. Itu juga harus jelas dan bergerak.

Di taman di luar jendela, gadis yang duduk di bawah pohon sambil membaca menatapnya, mengulurkan tangannya untuk menopang dagunya, matanya jernih dan tersenyum, "Potong pisau untuk memotong air, air akan mengalir lebih banyak. , angkat cangkir untuk menghilangkan kesedihan, dan kesedihan akan menjadi lebih menyedihkan." Karena kamu telah menulis puisi seperti itu, Mengapa kamu tidak menggunakannya untuk membujuk temanmu ini?" "

Ada beberapa hal yang kamu bisa' tidak bisa membujuk apapun yang terjadi." Pria muda itu melompat sedikit ke samping dan muncul di hadapan gadis itu dalam sekejap. Dia duduk di kursi malas dan menekuk kaki kanannya untuk bertumpu pada paha kirinya. Awalnya itu adalah tindakan yang sangat kasar dan tidak elegan, tapi ketika dia melakukannya, itu enak dipandang, malas dan santai, dengan rasa elegan. Dia menoleh dan menatap gadis itu, "Kamu belum keluar sejak kamu kembali dari Kota Barak." tidak ada urusan hari ini, kenapa kita tidak jalan-jalan?"

Gadis itu, yaitu Xue Yan, sedikit terkejut, "Apakah kamu tidak mengundang temanmu untuk minum?" Meskipun Xue Yan merasa bahwa orang-orang itu hanya teman saat cuaca cerah, dan dia tidak terlalu menyukainya dan orang-orang itu.berkencan, tetapi sebagai seorang pria, Anda harus memiliki beberapa teman yang dapat bertukar minuman satu sama lain.

Dibandingkan dengan gadis hijau ketika dia bertemu Tang Ruan di Kota Balak, Xueyan, yang tidak harus sengaja menjadi lebih muda, telah kembali ke penampilannya yang berusia delapan belas tahun.Fitur wajahnya yang memanjang halus dan indah, dan rambut panjang berwarna merah keemasan yang mempesona telah ditata menjadi rambut wanita cantik. Dia memiliki sanggul, aksesoris rambut yang cantik, dan gaun yang memadukan emas dan biru tua. Dia anggun dan anggun. Berbeda dengan kecantikan Tang Ruan yang mempesona. tidak menyinggung, kecantikan Xue Yan sangat menarik perhatian, semakin dia melihatnya, dia menjadi semakin menawan.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang