31-35

67 6 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 31 Bab 31
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30 Bab 30Bab selanjutnya: Bab 32 Bab 32
Bab 31 Bab 31

Mata Tang Ruan bergerak sedikit, dengan lapisan kabut tipis menutupi matanya. Dia melangkah maju dan melemparkan dirinya ke pelukan Tang Hao, memeluk pinggangnya, dan menyandarkan kepalanya di dadanya, "Sejujurnya, aku' Aku sangat takut, tidak peduli apakah aku menjadi diriku yang belum pernah bertemu denganmu, atau aku yang belum menembus gelar Douluo akan musnah menjadi abu. Kedua hasil ini membuatku takut, tapi selama aku memikirkannya kamu, aku tidak begitu takut." Tang Hao mengusap dagunya Tang Ruan, dengan

rambut panjangnya yang sejuk, memeluknya erat, "Ah Ruan."

Tang Ruan tersenyum dengan air mata berlinang, "Beberapa tahun terakhir ini adalah yang paling saat yang menyenangkan sejak aku lahir. Bisa bersamamu dan mengenal Kakak Xiao, Kakak Ketiga, Ah Yin, dan yang lainnya adalah... Aku adalah keberuntungan terbesar." "

Bersamamu juga merupakan kebahagiaan terbesar hidupku." Tang Hao dengan lembut memegangi wajahnya, mencium keningnya, dan berkata dengan lembut, "Jangan takut, apa pun yang terjadi, aku akan melakukannya. Tetaplah bersamamu." "

Ke mana pun aku pergi, kamu akan melakukannya temukan aku, kan?"

"Ya, aku bersumpah, aku pasti akan menemukanmu."

Jarak di antara mereka berdua mulai terdistorsi, dan tubuh mereka hendak ditarik dan diperas keluar dari ruang ini, Tang Ruan mengangkatnya kepalanya, pandangannya kabur dengan air mata, "Jaga dirimu baik-baik, aku akan menunggumu di masa depan. "Level delapan puluh sembilan, ini adalah level yang telah dia capai dengan bantuan Tang Hao. Baginya, Tang Hao tidak punya banyak waktu untuk berlatih, dia baru naik empat level dalam tiga tahun, dan levelnya masih delapan puluh sembilan.

Tanpa dia, dia pasti sudah menembus level 90 sejak lama.

Dia perlahan melepaskan tangannya, tetapi Tang Hao tidak ingin melepaskannya, tetapi tidak peduli seberapa erat dia memegangnya, kekuatan aturan tidak dapat ditolak, dan pada akhirnya hanya ada udara hangat yang tersisa di pelukannya.

Tang Ruan tersedot ke dalam ruang gelap. Dia ditekan oleh tekanan kuat hampir saat dia masuk. Dia mencoba yang terbaik untuk melawan, tetapi pada akhirnya penglihatannya menjadi gelap dan dia tidak tahu apa-apa.

Kegelapan perlahan surut, menampakkan ruang terbuka berisi kepingan salju heksagonal besar.Di tengah, bunga teratai biru muda perlahan tumbuh dari kepingan salju, berputar dan mekar, menampakkan benang sari emas yang dikelilingi kelopak, dengan Tang Ruan membungkuk ke dalamnya.

Bunga teratai biru muda itu sendiri memiliki banyak urat kecil berwarna hitam, namun pada saat ini, seolah-olah telah menyerap nutrisi dari butiran salju, urat hitam tersebut digantikan oleh emas yang mengalir deras.

Kelopaknya berwarna biru muda, uratnya berwarna emas, dan benang sarinya berwarna emas, sangat besar dan membawa udara sedingin es.Inilah Teratai Es yang asli, Teratai Es Sembilan Yaoguang yang asli.

Yaoguang Sembilan Teratai Es melewati baptisan es dan salju, dan tingkat kekuatan jiwanya berhasil melampaui level 90.

Tang Ruan, yang masih sadar dalam tidur nyenyaknya, samar-samar mendengar suara yang familiar.

Tes Kesembilan Dewa Es, tes pertama: menyalakan tanda Qian Rui, kemajuan tes: selesai, hadiahnya: tengkorak kebijaksanaan berusia 70.000 tahun.Tes Kesembilan Dewa Es,

tes kedua: menerobos level 40 dalam sepuluh tahun, kemajuan tes: Selesai, hadiah: tulang jiwa lengan kiri berusia 70.000 tahun."

"Tes Dewa Es Kesembilan, tes ketiga: Memasuki Tempat Uji Coba Qianrui, batas waktu adalah satu bulan, kemajuan tes: selesai, hadiah: tulang jiwa kaki kanan berusia 70.000 tahun." "

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang