Novel Pinellia
Bab 126 Bab 126
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 125 Bab 125Bab Berikutnya: Bab 127 Bab 127
Bab 126 Bab 126Tiga hari sebelum pertemuan pendirian Persatuan Master Jiwa, sebelas master jiwa dari Sekte Taluo Qianrui datang ke Kota Tiandou Di antara mereka adalah ayah Tangcha, tetua ketiga dari Sekte Qianrui, Chen Yi, seorang berusia delapan puluh tahun menteri.Contra tingkat sembilan.
"Saya bepergian dengan biaya resmi." Seorang pria tampan berwajah putih berusia dua puluhan dengan rambut hitam panjang dan senyum lembut berkata, "Saya sudah lama tidak bertemu Chacha, jadi saya datang ke sini untuk menemuinya."
Tang Ruan mengerutkan bibirnya tanpa bisa dijelaskan. Tertawa dan tidak berkata apa-apa.
Tang Jie, yang bepergian bersama Chen Yi, mengambil teko dan menuangkan teh untuk Chen Yi dengan ekspresi tanpa ekspresi di wajahnya: "Kakak ipar, Chacha-mu tinggal di Sekte Kaca Qibao setiap hari, dan saat dia menghabiskan waktu kembali ke Kota Qianrui lebih sedikit dibandingkan saat kamu memiliki rambut beruban."
Chen Yi Dia memandang Tang Jie dengan ketidaksetujuan: "Kapan rambutku beruban? Jangan bicara omong kosong."
Putrimu hampir akan diberi nama Ning, tapi kamu masih hanya peduli dengan rambutmu?
Tang Jie, yang juga memiliki seorang putri, memutar matanya ke arah Chen. Chen juga menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Dia mengepalkan tinjunya untuk menutupi bibirnya dan terbatuk sedikit, mencoba menyelamatkan citranya: "Putriku sudah tua, dan cepat atau lambat nanti ini akan terjadi. Kamu akan mengerti nanti."
Ayah Guoguo: "..."
Ibu Tangtang: "..."
Terima kasih telah mengingatkan, tetapi saya tidak ingin mengerti.
Menteri yang menyinggung dua orang dengan satu kalimat dengan "baik hati" diusir oleh Tang Jie, dan Tang Ruan dengan serius menyiapkan kereta untuknya ke Kota Qibao.
Sekte Mengkilap Qibao dan Sekte Qianrui memiliki kontak dekat Segera setelah mereka melihat kereta dari Sekte Qianrui, murid yang menjaga gerbang terlebih dahulu membiarkan orang masuk dan segera mengirim seseorang untuk memberi tahu pemimpin sekte.
Di sini, setelah mengantar Chen Yi pergi, Tang Ruan bertemu dengan sembilan master jiwa lainnya, di antara mereka, hanya Tang Jue yang berasal dari generasi yang sama, dan sisanya adalah junior.
Mereka semua adalah bangsanya sendiri. Tang Ruan tidak banyak bicara tentang situasinya. Dia menjelaskan beberapa hal tentang rapat pendiri dan membiarkan mereka turun untuk beristirahat.
Tang Hao mengambil hari libur yang jarang terjadi dan berjemur di bawah sinar matahari di halaman.
Matahari semakin terik, tepat untuk memindahkan kursi ke bawah pohon, pepohonan memiliki bayangan tebal, dan sinar matahari jatuh berbintik-bintik di tanah.
Tang Hao sedang duduk di kursi anyaman dengan mata terpejam dan ekspresinya damai Begitu Tang Ruan masuk dan menatapnya, dia merasa seolah-olah dia telah kembali ke masa lalu, seolah-olah dia telah melihat pemandangan ketika dia bertemu. Master Tang Sekte Tua untuk pertama kalinya.
"Mengapa kamu begitu tercengang di sana?" Tang Hao perlahan membuka matanya dan menatap Tang Ruan dengan lembut.
Lihat, ini lebih mirip!
Tang Ruan tidak bisa menahan tawa, dan mendekati Tang Hao: "Penampilanmu sekarang mengingatkanku pada pertama kali aku bertemu ayahku." Perbedaannya adalah bahwa master sekte lama dalam kondisi kesehatan yang buruk dan napasnya lemah. Dan dia penuh energi dan kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih
FanfictionJangan terkecoh dengan namanya, pahlawan wanitanya masih sangat serius, dan pahlawan wanita saya biasanya tidak memiliki terlalu banyak jari emas (sampai batas tertentu, protagonis pria sudah menjadi jari emas terbesar dari protagonis wanita). Prot...