Novel Pinellia
Bab 36 Bab 36
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 35 Bab 35Bab Berikutnya: Bab 37 Bab 37
Bab 36 Bab 36Ayam berkokok berbunyi, dan Tang Ruan perlahan kembali ke akal sehatnya. Ternyata dia telah duduk tak bergerak di halaman sepanjang malam. Dia berdiri dan melihat lagi ke keluarga Tang yang bobrok. Tang Ruan berbalik dan pergi ke Kota Soto.
Jack Tua memberitahunya bahwa dalam beberapa tahun terakhir ketika Tang San pergi belajar, dia akan kembali menemuinya setiap hari libur. Meskipun dia datang dan pergi dengan tergesa-gesa, itu sudah cukup untuk menunjukkan bahwa anak ini adalah orang yang sangat penyayang. .
"Xiaosan dulu bersekolah di Notting College. Dia lulus tahun ini. Dia bilang dia akan bersekolah di Akademi Master Jiwa di tempat yang jauh. Pak Tua, aku tidak bisa memberitahumu nama yang aneh itu, tapi aku mendengar dari Xiaosan bahwa akademi tersebut sepertinya berada di tempat bernama Kota Soto."
Jumlah Akademi Master Jiwa Soto tidak banyak, dan dengan karakteristik yang jelas dari Master Jiwa Rumput Perak Biru, tidak sulit untuk menemukannya.
Datang langsung ke Desa Jiwa Suci untuk mendapatkan berita tentang Tang Hao dan Tang San membuat Tang Ruan menyadari banyak hal.Dia jelas sangat memperhatikan Desa Jiwa Suci, tetapi orang yang dia perintahkan tidak memberinya apa pun. masukan.
Apa artinya ini?
Tang Ruan sangat marah hingga dia ingin mengutuk! Saya berharap saya bisa mengeluarkan Tang Hao dan memukulnya, dan bekerja sama dengan saudara perempuannya untuk menipunya. Dia menjadi lebih mampu.
Soto terletak di tengah Dataran Lima yang paling subur di Kerajaan Balak, dikenal sebagai Lumbung Balak.Meski sama-sama milik Kerajaan Balak, namun baru kali ini Tang Ruan datang ke Kota Soto.
Sulit untuk menemukan seseorang di lautan luas manusia, tetapi tidak sulit untuk menemukan akademi.Setelah "mengunjungi" beberapa akademi master jiwa di Soto satu demi satu, Tang Ruan, yang tidak menemukan apa pun, tiba-tiba teringat tempat dia berdiskusi dengan Ning Fengzhi belum lama ini. .
Setelah mengetahui dimana letak Akademi Shrek, sudah hari kedua setelah Tang Ruan tiba di Soto ketika dia benar-benar berdiri di gerbang sederhana Akademi Shrek.
Tanpa masuk, dia sudah yakin ada anak itu di sini, dan ada aura yang bukan manusia.
Mengangkat langkahnya, Tang Ruan ragu-ragu sejenak, lalu berhenti, "Tidak, dampaknya pada anak itu akan terlalu kuat. Masalah ini perlu dipertimbangkan dalam jangka panjang. "Mengenakan kerudungnya dan menyembunyikan sosoknya, Tang Ruan
menyelinap ke dalam sejarah Di Lake Academy, mengandalkan kedekatan antara roh seni bela diri, Tang Ruan dengan mudah menemukan anak yang telah membangkitkan semangat bela diri Rumput Perak Biru.
Anak laki-laki itu berlatih keras, berkeringat, dan melatih dirinya sendiri tanpa kenal lelah berulang kali, matanya yang biru ungu tua tegas dan lembut.
Tang San tidak dapat merasakan Tang Ruan karena keterbatasan tingkat kekuatan jiwanya, tetapi Tang Ruan dapat merasakan keintiman yang telah lama hilang yang diumpankan kembali oleh roh bela diri Rumput Perak Biru. Itu adalah daya tarik yang tak terlihat, lebih dari sekadar kecocokan alami dengan semangat bela diri, kelembutan dan kebaikan yang diendapkan.
"Ah Ruan, kita sudah sepakat bahwa mulai sekarang satu anak laki-laki dan satu anak perempuan akan menjadi mertua. Jika mereka berjenis kelamin sama, mereka akan menjadi saudara tiri. Anakmu akan menjadi anakku, dan anakku juga akan menjadi anakku." anakmu. '
"A Yin...apakah kamu melihatnya? Nyonya itu sangat baik, sangat bijaksana, dan sangat kuat. Saya sangat menyukainya. "
Menderita seni bela diri, ahli warisnya dalam masalah, dan dia mungkin tidak akan pernah punya anak miliknya sendiri dalam hidupnya A Yinshan Dapat dimengerti, mengetahui bahwa dia menyukai anak-anak, itulah mengapa dia membuat perjanjian seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih
FanfictionJangan terkecoh dengan namanya, pahlawan wanitanya masih sangat serius, dan pahlawan wanita saya biasanya tidak memiliki terlalu banyak jari emas (sampai batas tertentu, protagonis pria sudah menjadi jari emas terbesar dari protagonis wanita). Prot...