81-85

52 1 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 81 Bab 81
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 80 Bab 80Bab selanjutnya: Bab 82 Bab 82
Bab 81 Bab 81

Dalam sekejap mata, hari berangkat ke Kota Wuhun.

Semangat Clear Sky Hammer Tang San telah terungkap, dan Tang Ruan tidak mempercayainya untuk pergi sendirian, jadi dia meninggalkan anak itu dalam perawatan saudara perempuannya yang menawan dan berangkat dengan tim terakhir.

Sebelum berangkat, Tang Hao mengemas barang-barang yang perlu dibawa Tang Ruan saat keluar. Tang Ruan, yang sedang berdandan santai, melihat punggung Tang Hao di cermin, dengan alis sedikit melengkung dan senyuman di matanya. Dia berdiri , berjalan ke sisi Tang Hao dengan tangan di belakang punggungnya, dan melambaikan tangannya dengan ringan. Duduk di tempat tidur, "Saya tiba-tiba teringat hari-hari ketika kami berada di Desa Jiwa Suci."

Saat dia pertama kali menetap, dia novel dan menantikannya, tapi dalam beberapa hari dia menjadi pusing dengan semua pekerjaan rumah tangga Itu dia, Jaga semuanya dengan baik, bersikap lembut dan toleran, dan beri dia waktu untuk beradaptasi.

Tang Hao mengangkat kelopak matanya dan meliriknya. Matanya lembut dan agak mengenang, "Hari-hari itu sangat membahagiakan." Kebahagiaan semacam itu berbeda dari kebebasan dan kemudahan mereka berlima bepergian ke daratan bersama. Distabilkan oleh keluarga mereka, dia sangat menyayangi istrinya, tanggung jawab terhadap keluarga, dan upaya mencari cara hidup lain.

Sebelumnya, mungkin mereka lebih baik dalam berkelahi, dan mereka selalu sedikit asing dengan kekurangan keluarga. Saat mereka pertama kali menetap, mereka saling mendukung dan mengeksplorasi aturan kehidupan baru mereka. Saat mereka perlahan-lahan menjadi akrab dan beradaptasi satu sama lain, banyak hal konyol terjadi. Melihat ke belakang sekarang, semuanya menghangatkan hati.

Tang Ruan mengerutkan bibirnya dan tersenyum, matanya menjadi emosional, "Bisakah kita kembali ke masa itu di masa depan?" "

Selama kamu mau, tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan." Tang Hao berdiri tegak dan melihat menuju gunung belakang, "Saya punya firasat. Mereka akan segera kembali. " Matanya tenang, tetapi nadanya sangat berubah-ubah dalam hidup, yang sangat berbeda dari temperamen Tang Hao yang dulunya berani dan berapi-api.

Dan perubahan ini datang dari melihat A Yin dan istrinya pergi di hadapannya, dan dia tidak berdaya dalam kemarahan dan kesakitan. Setelah bertahun-tahun, kebencian yang melonjak tidak pernah surut, menyalahkan diri sendiri dan rasa bersalah bercampur aduk. Sejauh ini, dia masih Dia tidak membiarkan dirinya pergi sepenuhnya.

Ujung hidungnya terasa masam, Tang Ruan berkedip untuk menutupi dan melihat mural di dinding, terbatuk sedikit dan berdeham, "Fengzhi dan Paman Jian bepergian bersama, ditambah aku, seharusnya tidak ada bahaya bagi nyonya di perjalanan ini, tetapi gadis kecil di sebelah nyonyanya, jika identitasnya terungkap, saya khawatir dia tidak akan berdiam diri mengingat temperamen majikannya."

Tang Hao sedikit mengerutkan bibirnya, "Dalam hal ini, dia sangat seperti ayahnya."

Tang Ruan meliriknya ke samping, "Apakah kalian semua pria bernama Tang seperti ini?" Seringkali, dia bijaksana dan cerdas, tetapi dalam menghadapi kesulitan nyata, dia hanya bisa kesepian dan berani. , dan dia sama sekali tidak sabar dengan liku-liku, Kakak ketiga seperti ini, dia seperti itu, dan bahkan Kakak Xiao pun seperti itu.

Pria seperti apa yang bisa membungkuk dan meregangkan tubuh? Pria yang dia kenal dari keluarga Tang bahkan tidak mengerti apa arti menyerah, dan mereka tidak mau melakukannya meskipun mereka hanya sekedar pamer, mereka tidak terkalahkan dan kuat.

Tang Hao terkekeh pelan dan meletakkan tangannya di bahu Tang Ruan, "Menjadi berani dan tak kenal takut berasal dari kepercayaan diri dan ketekunan yang tidak dapat ditinggalkan. Tidak peduli betapa briliannya metode ini, tidak ada gunanya menghadapi kekuatan absolut." "

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang