Novel Pinellia
Bab 138 Ekstra-Kesalahan Tuhan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 137 Kelembutan dan Kelembutan (Ning Fengzhi × Tangcha
Bab 138 Ekstra - Kesalahan TuhanTang Xiao berusia dua puluh delapan tahun, cantik, cerdas, lincah dan ceria, dengan hati yang lembut dan lembut. Sebagai keturunan Dewa Bunga, ibunya adalah Dewa Es dan Salju, ayahnya adalah Penguasa Benua Douluo, dan saudaranya adalah Penguasa Alam Dewa. Sebagai satu-satunya yang bukan dewa dalam keluarga, dia juga merupakan penerus takhta yang ditinggalkan oleh Dewa Bunga yang jatuh. .
Namun, pada hari dan waktu tertentu di tahun tertentu, entah kenapa dia menjadi uji coba Dewa Naga.
Tang Tang :? ? ? ? ?
Kamu ingin calon Dewa Bunga yang lembut dan penuh kasih sayang menguji Dewa Naga yang kejam?
Gadis kecil Tangtang merasakan kebencian yang mendalam di dunia ini.
Di saat yang sama, ada juga penerus asli Dewa Naga, Iblis Naga Salju, yang merasa tidak ada harapan bagi dunia ini.
Bai Su:? ? ? ? ?
Setelah mengembangkan kebijaksanaan spiritualnya, ia bertransformasi dari ular menjadi ular piton dalam tiga ratus tahun, dan kemudian dari anaconda dalam lima ratus tahun berikutnya. Dalam seribu tahun berikutnya, ia berhasil bertransformasi menjadi seekor naga. Setelah itu, ia membudidayakan manusia tubuh dan selamat dari tiga belas kesengsaraan hidup dan mati dengan tubuh manusianya, hanya kehilangan satu kehidupan lagi.Naga dapat terbang ke sembilan langit selama bencana hidup dan mati.
Hanya selangkah lagi untuk berubah menjadi naga, Ujian Dewa Bunga tiba-tiba jatuh!
? ? ? ? ?
Pernahkah Anda menghabiskan ribuan tahun ini sendirian?
Yang lebih keterlaluan lagi adalah peluncuran uji coba tersebut tidak dapat diubah dan dimulai sejak diluncurkan.
Artinya, Bai Su, yang telah melewati tiga belas kesengsaraan hidup dan mati dan berulang kali duduk di dunia manusia dan dunia bawah, kembali ke masa sebelum pembebasan. Tidak hanya kesengsaraan hidup dan mati sebelumnya yang akan diselesaikan, tetapi dia juga harus mengganti jurusannya untuk selamat dari kesengsaraan bunga.
? Penderitaan manusia macam apa ini?
Jika bukan karena ditekan oleh aturan, iblis besar tertentu pasti ingin pergi langsung ke Alam Dewa untuk berbicara, oke?
Adapun gadis kecil Tangtang, dia ingin menangis tetapi menangis.
Bencana hidup dan mati yang menakutkan, bahkan iblis besar dengan kekuatan sebanding dengan para dewa harus melakukan sit-up berulang kali.Bagaimana dia, manusia lemah yang tidak bisa menjaga dirinya sendiri, bisa menanggungnya?
Saudaraku, tolong! ! ! ! ! !
Bu, tolong! ! ! ! ! !
Ayah, tolong! ! ! ! ! !
Paman ketiga, tolong! ! ! ! ! !
Ibu Ah Yin, tolong! ! ! ! !
Daftar dewa utama di dunia ilahi dihilangkan di bawah.
...
"Jadi, bagaimana cara mengatasinya?"
Iblis besar yang berubah menjadi tubuh manusia memiliki rambut panjang seputih salju dan ikat pinggang berwarna salju berbingkai cyan. Matanya dengan acuh tak acuh menatap ke arah Lord of the yang baru dipromosikan. Alam Dewa Benua Douluo.
Mendengar ini, Tang San, yang sedang menghibur Tangtang yang tertimpa musibah dan berkomunikasi dengan aturan dunia, mengangkat matanya untuk melihat iblis besar dari dunia lain dengan ekspresi tak berdaya, "Ujian suksesi ilahi adalah sisa kesadaran dari dewa yang jatuh. Pilihan, bahkan Penguasa Alam Dewa tidak dapat menghentikan atau mengubahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih
FanfictionJangan terkecoh dengan namanya, pahlawan wanitanya masih sangat serius, dan pahlawan wanita saya biasanya tidak memiliki terlalu banyak jari emas (sampai batas tertentu, protagonis pria sudah menjadi jari emas terbesar dari protagonis wanita). Prot...