136-(END)

70 3 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 136 Terakhir
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 135 Bab 135Bab selanjutnya: Bab 137 Kelembutan dan Kelembutan (Ning Fengzhi × Tangcha
Di akhir Bab 136,

Tang Hao, yang mengucapkan selamat tinggal pada Kota Tiandou dan kembali ke Sekte Haotian untuk mundur, berhasil menembus level 100 di tahun ketiga retretnya.

Tapi dia memilih untuk tinggal di Benua Douluo bersama Tang Ruan dan "pensiun" dengan damai.Bahkan jika Tang Yi, istrinya, dan Tang San naik ke Alam Dewa satu demi satu, dia tidak berniat pergi ke Alam Dewa untuk membuka a peta baru.

Tang Ruan cukup ingin tahu tentang Alam Dewa, tetapi setelah mengunjunginya dua kali, dia kehilangan minat dan tinggal dengan damai di Benua Douluo, menemani Tang Hao dan Tang Xiao, yang semakin tua.

Waktu berlalu seperti air, dan Tujuh Monster Shrek, yang terdengar di seluruh benua, naik takhta para dewa satu per satu dan memulai perjalanan baru.

Diakui oleh aturan dan dilatih langkah demi langkah, Tang San secara bertahap menjadi penegak hukum Alam Dewa yang memenuhi syarat dan perwakilan resmi dari Penguasa Alam Dewa.

"Misiku tercapai." Ah Yin, yang telah bekerja sebagai alat selama beberapa dekade tanpa menyadarinya, menghela nafas, dan akhirnya menepuk bahu putranya, "Ibu tidak bisa mengajarimu banyak. Xiaosan, kamu sudah menjadi orang yang baik. seseorang." Seorang anak laki-laki, saudara laki-laki yang baik, dan pasangan yang baik juga harus belajar menjadi suami yang baik dan ayah yang baik di masa depan, apakah kamu mengerti?" "

Saya mengerti, Bu." Tang San mengangguk ringan, memeluk orang tuanya , dan melihat mereka di depannya Menerobos ruang dan waktu dan pergi ke dunia lain.

Itu mengarah ke dunia ketuhanan lain, dunia asli milik ayahnya.Mungkin di masa depan, ayahnya akan menemani ibunya ke dunia aslinya.

...

"Jadi, pada akhirnya, aku masih satu-satunya yang tersisa." Gadis cantik berusia enam belas tahun itu memegangi wajahnya dengan tangannya, berbaring di ambang jendela dan memandangi Swan Lake di luar jendela, dengan ekspresi tertekan.

"Tangtang, kamu akan membuatku sedih ketika kamu mengatakan itu." Secangkir teh diletakkan di tangan gadis kecil itu. Tangcha, yang menarik tangannya kembali, mengenakan gaun longgar, dengan rambut panjang tergerai, dan miliknya seluruh kepribadiannya lembut dan damai, "Aku di sini bukan untuk menemanimu. Apakah kamu di sini?"

"Apakah kamu di sini untuk menemaniku?" Tangtang melirik ke arah seseorang yang tidak bersalah sama sekali, dan berkata dengan sangat jijik: " Kamu jelas-jelas hanya malas dan tidak ingin membawa Zhen Zhen bersamamu, tetapi kamu masih berani mengatakannya."

Tangcha mengangkat bahu dengan mudah: "Pokoknya, ada lebih banyak orang yang harus menjaganya. Tidak apa-apa jika aku' aku melewatkan satu."

Tangtang terkekeh dan memutar matanya, "Kamu benar-benar ibumu. Jika aku tidak bersamamu saat kamu melahirkan, aku akan curiga bahwa Zhen Zhen adalah ibu dari orang-orang yang kamu jemput ? Lihatlah betapa bertanggung jawabnya Suster Yanyan, dan seberapa baik Xiaobai dirawat olehnya." "

Hei, Tangtang, jangan hanya melihat permukaannya saja." Tangcha berkata, "Lihat semuanya." nasihat.

Benar saja, beberapa hari kemudian, ketika Tangcha berkemas dan meninggalkan Tangmen, Tangtang menerima surat dari Kota Tiandou. Setelah membaca surat itu, dia tertegun dan menatap Tangcha dengan tidak percaya, "Kalian semua orang tua seperti ini. Apakah kamu keren? Berapa

umur Xiao Xiaobai? Saudari Yanyan dan Li Bai sebenarnya memiliki kemampuan untuk meninggalkan anak-anak mereka di Kota Tiandou untuk bermain sendiri?

Tangcha memiliki ekspresi yang sudah dia duga, dan dia melipat pakaian itu dengan rapi dan memasukkannya ke dalam kotak perlahan-lahan, dan akhirnya memasukkan semuanya ke dalam pemandu jiwa, lalu berkata perlahan, "Lihat, hari-hari sulit Xiao Xiaobai masih akan datang. datang. . "

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang