96-100

43 1 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 96 Bab 96
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 95 Bab 95Bab selanjutnya: Bab 97 Bab 97
Bab 96 Bab 96

Apa itu cincin jiwa?

Cincin jiwa adalah tubuh energi kekuatan jiwa yang dibentuk oleh budidaya seumur hidup makhluk jiwa.

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika seorang master jiwa mencapai hambatan besar, dia perlu berburu makhluk jiwa untuk mendapatkan cincin jiwa guna menghilangkan hambatan budidaya dan memasuki tahap budidaya berikutnya.Selama proses penyerapan, cincin jiwa akan diintegrasikan ke dalam kekuatan jiwa master jiwa, melemahkan Yun Tubuh dan roh master jiwa telah sepenuhnya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari master jiwa.

Cincin pengupasan?

Cincin jiwa telah terintegrasi ke dalam dirinya sendiri, bagaimana mungkin bagian dari kekuatan jiwa ini dapat dipisahkan sepenuhnya?

Terlebih lagi keberadaan bagian kekuatan jiwa ini telah menetralisir beberapa cincin jiwa lainnya, dapat dikatakan beberapa cincin jiwa menjelma menjadi kekuatan jiwa sang master jiwa dalam perbandingan yang misterius, menjaga sistem kekuatan jiwa sang master jiwa dari keruntuhan. Keseimbangan yang sangat rumit.

Belum lagi bagaimana cara mengupas seluruh bagian kekuatan jiwa ini, tidak ada yang tahu konsekuensi permanen apa yang akan ditimbulkannya setelah melepas cincin jiwa ini.

Karena tidak ada guru jiwa yang begitu gila hingga melepaskan cincin jiwanya sendiri.

Apakah dia gila? Bagaimana kamu bisa mengatakan hal buruk seperti itu dengan begitu tenang?

Yang lebih menakutkan lagi adalah dia mengetahui dengan jelas bahwa ini bukanlah diskusi, tetapi pemberitahuan yang jujur.

Hati Tang Ruan sangat sakit, dan tidak ada bekas darah di wajahnya yang pucat, dia merasa bersalah, takut dan sedih dan ingin menangis, tetapi tenggorokannya tercekat dan matanya sangat kering sehingga dia tidak dapat berbicara atau menangis.

Melihat dia sangat terpukul dan hampir pingsan kapan saja, Tang Hao merasa tidak nyaman, tetapi masalah antara Tang Yi dan istrinya adalah simpul di hatinya.Jika dia tidak melepaskannya, dia tidak akan pernah bisa memaafkannya. dirinya dalam hidupnya.

Ide untuk melepas cincin itu muncul lima tahun yang lalu, tetapi Xiao San masih sangat lemah saat itu, dan ada banyak orang yang mengincar Tang Ruan dan Tang San secara terbuka dan diam-diam.Untuk melindungi mereka, dia harus melakukannya tetap di puncaknya dan menakuti mereka yang menonton secara rahasia.

Tapi sekarang dia menyebutkannya, itu karena pertumbuhan Tang San telah melebihi ekspektasinya, dan Tang Ruan terus mencapai level sembilan puluh delapan. Terlebih lagi, lima tahun yang disebutkan oleh A Yin telah tiba, dan Tang Yi akan segera kembali. Dengan Tang Yi dan Tang Ruan, ditambah Tang Xiao dari Sekte Haotian, kakeknya yang ditemui Tang San di Kota Pembunuhan, kakek buyut Tang San, Douluo Tang Chen tingkat sembilan puluh sembilan yang tak tertandingi.

Ada banyak orang kuat yang dapat melindungi Tang Ruan, putrinya, dan Xiao San, dan ada atau tidaknya dia tidak akan berdampak banyak.

Dia telah memikirkan masalah ini selama lima tahun.Setiap kali dia ingin berbicara, dia melihat ke arah Tang Ruan dan tidak bisa berkata apa-apa.

Dia tahu betul bahwa di dalam hati Tang Ruan, Ah Yin dan Tang Yi sangat penting. Mereka adalah sahabatnya dan anggota keluarganya. Jika dia bisa melakukan apa pun untuk mereka, dia akan melakukannya tidak peduli betapa sulitnya, tapi ini pasti tidak akan termasuk kerugian.he.

Keluarga dan orang-orang terkasih semuanya penting dan dia ingin melindungi mereka semua. Namun tidak dapat ditoleransi jika biaya untuk melindungi salah satu pihak justru merugikan pihak lain.

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang