Novel Pinellia
Bab 71 Bab 71
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70 Bab 70Bab selanjutnya: Bab 72 Bab 72
Bab 71 Bab 71Faktanya, Tang Santang merasa dia terlalu banyak berpikir. Pada level Berjudul Douluo, sifat mematikannya terlalu kuat. Kecuali diperlukan, hanya sedikit orang yang akan mengambil tindakan sesuka hati. Sama seperti di Akademi Kerajaan Tiandou, Racun Douluo memberi pangeran Orang-orang yang mendukung perjalanan menjauh dari Akademi Shrek hanya melepaskan cincin jiwa dan menggunakan aura mereka untuk menakut-nakuti mereka, tetapi mereka tidak melakukan sesuatu yang serius.
Tapi... Tang San muncul di kursi dari udara tipis, dikelilingi oleh sembilan cincin jiwa berwarna kuning cerah, kuning, ungu, ungu, hitam, hitam, hitam, hitam, dan merah. Dia berdiri diam, dengan ekspresi tenang dan menerima penampilan semua orang yang hadir.Tang Ruan yang sedang dibaptis tiba-tiba merasa malu dan ingin menutupi wajahnya.
Orang-orang di Akademi Shrek dikejutkan dengan kemunculan Tang Ruan yang tidak terduga.Mereka semua memandang Tang San, bertanya-tanya mengapa Tang Ruan, yang selalu mengikuti jalan damai dan lembut, tiba-tiba berubah menjadi gaya ratu Ya Sa.
Saya baru tahu... Tang San menutupi wajahnya dan berkata dengan suara rendah: "Saya tidak tahu, saya tidak mengerti, mungkin suasana hati saya sedang buruk."
Saya tidak tahu mengapa saya memilih seperti itu. cara yang sangat dinanti untuk tampil, dan saya tidak tahu tentang cincin jiwa merah, jadi dia tiba-tiba berubah. Gaya ratu yang mengesankan mungkin berarti suasana hatinya sedang tidak baik.
Ning Fengzhi juga kagum dengan Tang Ruan hari ini. Pada saat yang sama, dia juga menebak niatnya, jadi dia tidak bisa menahan tawa dan bercanda, "Menggantinya?"
Tang Ruan memelototinya dan berkata, "Bicaralah dengan baik ."
Ning Fengzhi tertawa dengan suara rendah dan berhenti menggodanya. , pergi ke tempat duduknya dan duduk. Segera, Kaisar Xueye tiba dan pertandingan hari ini dimulai.
Melihat Tang Ruan yang sedang duduk dengan anggun, mata Xue Yan berkedip, dan matanya beralih ke Li Bai yang sedang berbicara dengan Pedang Douluo. Yang terakhir merasakan tatapannya dan menoleh ke arahnya dengan senyuman nakal. Melihat senyumannya, Xue Yan tanpa sadar mengangkat sudut bibirnya, dan kesuraman di matanya perlahan menghilang.
Semangat juang anak yang tidak lebih dari level 50 belum tentu menarik bagi orang setingkat Tang Ruan Chenxin dan lainnya, apalagi yang disebut syok.Lebih lanjut melalui silat anak, kekuatan jiwa, Lakukan evaluasi secara menyeluruh keterampilan dan taktik jiwa, amati potensi anak-anak ini, dan pilih beberapa bakat potensial untuk sekte tersebut.
Tang Ruan memperhatikan dengan penuh perhatian, dia sangat menyukai anak-anak muda yang energik, penuh energi, berani mencintai dan membenci.
Lawan Shrek hari ini lebih sulit, namun pada akhirnya Shrek tetap menang.Setelah pertandingan, Tang Ruan awalnya ingin pergi ke kota untuk mencari Tang Yuehua, namun diundang ke ruang teh oleh Xue Yan yang sudah menunggunya.
Xue Qinghe melihat kedua orang yang pergi berdampingan, matanya redup, dan berbalik menemui gurunya Ning Fengzhi.
"Kalian ngobrol, aku akan keluar untuk menikmati udara segar." Ketika dia tiba di ruang teh, Li Bai pergi dengan sadar. Setelah keluar, dia menutup pintu dan meninggalkan ruangan kepada Tang Ruan dan Xue Yan. Dia Duduk di sandaran tangan koridor, menyandarkan punggungnya ke pilar, dan melepas ikat pinggangnya Labu anggur membersihkan "telinga dan mata" di sekitar mereka sambil mencicipi anggur.
"Apakah kamu punya masalah denganku?" Xueyan telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjaga jarak kali ini. Mengapa dia tiba-tiba melupakannya hari ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih
FanfictionJangan terkecoh dengan namanya, pahlawan wanitanya masih sangat serius, dan pahlawan wanita saya biasanya tidak memiliki terlalu banyak jari emas (sampai batas tertentu, protagonis pria sudah menjadi jari emas terbesar dari protagonis wanita). Prot...