116-120

24 1 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 116 Bab 116
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 115 Bab 115Bab selanjutnya: Bab 117 Bab 117
Bab 116 Bab 116

Orang yang paling terpengaruh oleh kembalinya Dewa Malaikat seharusnya adalah anggota Keluarga Qian yang juga merupakan Roh Bela Diri Malaikat. Apalagi Qian Daoliu yang membantu Qian Renxue menjadi dewa. Mereka juga Roh Bela Diri Malaikat. Qian Shuhan merasakan perasaan yang sangat halus yang dihasilkan oleh jiwa bela dirinya hampir pada saat yang bersamaan.

Itu terlalu halus untuk dijelaskan, tapi setelah perasaan itu tiba-tiba datang dan menghilang, dia akhirnya menumbuhkan sepasang sayap malaikat kedua setelah terjebak di level 59 selama lebih dari setengah tahun, dan kekuatan jiwanya melonjak ke level 65.

Seraph menumbuhkan sepasang sayap malaikat setiap tiga puluh level, dan kekuatan jiwa serta keterampilan jiwa mereka akan ditingkatkan secara kualitatif.

"Chacha, aku akan mengasingkan diri selama beberapa hari. Jika sesuatu yang mendesak terjadi?" "

Darurat apa yang akan terjadi?" Tangcha mendorongnya ke dalam kamar, "Pergilah dengan cepat. Bahkan jika sesuatu terjadi, akan ada seseorang yang lebih tinggi untuk menjaganya." tentang itu, jadi jangan khawatir tentang hal itu."

Qian Shuhan tergerak tetapi tidak berdaya, "Saya akan keluar dari pengasingan sesegera mungkin, tetapi jika ada keadaan darurat, ingatlah untuk membangunkan saya tepat waktu." "Saya tahu , aku tahu."

Tangcha tidak mengambil hati, tapi dia tidak menyangka Feng Feng suka memukul orang. Karena lengah.

Beberapa hari kemudian, di malam yang tenang, hampir semua sekte master jiwa yang tidak tunduk ke Aula Wuhun diserang dengan kejam.

Xue Qinghe, putra mahkota Kekaisaran Tiandou, melancarkan kudeta istana pada malam yang sama.

Sekte Haotian dikepung oleh ribuan master jiwa, termasuk hampir seratus kaisar jiwa ke atas, dan tidak kurang dari lima bergelar Douluo.

Tang Hao, yang pandai dalam "kesepakatan satu pukulan", melukai tiga orang bertajuk Douluo berturut-turut, menendang Soul Douluo, dan berdiri tanpa ekspresi di gerbang Sekte Haotian. Tidak ada yang berani melihatnya.

Menjadi penakut sebelum berperang adalah hal yang tabu bagi seorang pejuang.

Anggota Istana Wuhun yang dikejutkan oleh Tang Hao dipukuli oleh murid Sekte Haotian yang marah dan tidak mampu melawan sama sekali.

Setelah Tang Xiao yang terkepung dan tetua lainnya selesai menangani lawan mereka, ikan kecil dan udang lainnya telah dibersihkan oleh para murid.Meskipun Sekte Haotian juga menderita korban, jumlah korban tidak melebihi dua ratus. kemenangan.

Tang Ruan, yang menembus ruang dan waktu dan kembali langsung ke Sekte Qianrui, sedang duduk di tengah keterampilan fusi jiwa bela diri.Dengan Yaoguang Sembilan Es Teratai sebagai pusatnya, benang sari emas menyebar ke segala arah, menghubungkan ratusan master jiwa di simpul formasi sekte. Dalam sekejap, teratai warna-warni mekar di langit di atas Sekte Qianrui, menutupi langit dan matahari. Di atas teratai, bayangan Dewi Bunga sangat sakral.

Keterampilan fusi jiwa bela diri terkuat Qian Rui, dewa bunga datang.

Cantik, suci, dan pembunuh, siapapun yang mendekati hantu sang dewi, meski hanya menyentuh ujung rok sang dewi, akan langsung membeku dan musnah menjadi abu.Untuk sementara waktu, tidak ada penyerbu yang berani mengambil langkah maju.

Murid Qian Rui di bawah perlindungan dewi menyiapkan mesin panah kuat yang dirakit oleh guru ketiga sendiri. Tang Jue, berpakaian putih, berdiri di tempat yang tinggi dan memerintahkan dengan suara dingin: "Tembak panahnya!" Dalam sekejap

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang