11-15

97 9 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 11
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10Bab Berikutnya: Bab 12 Bab 12
"Aku akan memberitahumu rahasiaku. Jika kamu tidak bisa menerimanya, maukah kamu meninggalkanku? "Tang Ruan duduk tegak dan mengatupkan jari mereka dengannya.

Tang Hao mengerutkan kening dan berpikir sejenak, lalu bertanya padanya: "Apakah ada perselisihan yang tidak dapat diselesaikan antara Sekte Qianrui dan Sekte Haotian?"

Tang Ruan menggelengkan kepalanya tanpa alasan.

Sekte Haotian telah dikenal sebagai roh bela diri terkuat di daratan sejak Dinasti Haotian Douluo Tang Siapa yang akan berpikir untuk menyinggung perasaannya?

Tang Hao mengerutkan kening dan bertanya sambil tersenyum, "Siapa yang pernah kamu sukai? Atau dengan siapa kamu diam-diam berkomitmen seumur hidup? "

Tang Ruan memutar matanya, "Apakah kamu yakin ingin menanyakan ini padaku?"

Tang Hao tersenyum dan membelai dia dengan lembut. Matanya lembut dan penuh kasih sayang, "Jika Qian Rui dan Haotian berselisih, maka kami akan bekerja keras untuk menyelesaikannya. Jika kamu menyukai seseorang, aku mungkin akan cemburu untuk sementara waktu. Selain itu, tidak ada dapat Mencegah kita untuk bersama."

Melihatnya, Tang Ruan mengerutkan kening, matanya langsung memerah, dan dia berbicara dengan susah payah, "Jadi, bagaimana dengan kematian?"

Senyum Tang Hao tersendat, menghaluskan sudut mulutnya, dan melihat padanya dengan penuh perhatian dan serius, "Kematian tidak bisa memisahkan dua insan yang saling mencintai. Sekalipun salah satu dari kita akan pergi terlebih dahulu suatu hari nanti, bukan berarti kita akan meninggalkan satu sama lain. Hanya mereka yang merelakan kekasihnya dan berbalik dan pergi disebut perpisahan."

Tang Ruan mengedipkan matanya, hangat. Air mata jatuh dari matanya.

Tang Hao menyeka air matanya dengan ujung jarinya. Tang Ruan mengerutkan bibirnya dan mengendus, "Roh Bela Diri Teratai Sembilan Es Yaoguang akan mendapat serangan balik. Setelah level 60, udara dingin secara bertahap akan masuk ke dalam tubuh, dan udara dingin perlahan akan membeku. orang-orang." Darah dan pembuluh darahnya, jika dia tidak bisa menembus level 90, dia akan berada di sana dalam waktu sekitar sepuluh tahun..."

Tang Hao diam-diam memegang tangannya, Tang Ruan menatapnya, matanya yang berkaca-kaca sedikit melengkung, "Ayahku karena seni bela diri. Jiwanya jatuh kembali dan dia mati. Itu adalah cara kematian terindah yang pernah kulihat. Setelah ayahku selesai berbicara denganku dan adikku, dia perlahan mengeras, seolah waktu dibekukan , dan kemudian dimulai dari telapak kakinya, berubah menjadi kepingan salju sedikit demi sedikit. Ia terbang dan meleleh di udara, tidak meninggalkan apa pun. "

Itu benar-benar tidak meninggalkan apa pun sama sekali. Jika bukan karena sisa panas dari kursi yang didudukinya, dia dan saudara perempuannya mengira itu hanya mimpi. Ketika mereka bangun, Sang ayah akan muncul di pintu lagi, dengan lembut melambai kepada mereka, mengacak-acak rambut mereka yang terawat rapi, dan berkata sambil tersenyum : "Apakah kamu bangun terlambat lagi? Dua babi kecil yang malas. " "

Kamu tidak bisa. " Tang Hao Mingliang Matanya terpaku pada wajahnya, menatap dengan lembut dan terus-menerus, "Tingkatkan ke level 30 dalam sepuluh tahun, kamu bisa melakukannya , kamu akan melakukannya, karena aku.", yang bergema "karena aku", tidak ada yang bisa mempertanyakan ketegasan dan kepastian perkataannya.

Tang Ruan tidak bisa berkata apa-apa. Dia memeluknya dengan air mata berlinang, membenamkan wajahnya di lehernya dan menangis. Tang Hao membelai bagian belakang kepalanya dengan tangannya dan menepuk punggungnya untuk menghiburnya dengan tangannya yang lain.

Setelah beberapa saat, Tang Ruan, yang memiliki mata merah dan hidung merah, menarik diri dari pelukannya dan menatapnya dengan mata berkaca-kaca, memecahkan toples dan berkata, "Satu hal lagi."

(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang