Novel Pinellia
Bab 131 Bab 131
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 130 Bab 130Bab selanjutnya: Bab 132 Bab 132
Bab 131 Bab 131Pada tanggal 11 November, perang dimulai.
Ketika dia menerima berita itu, Tang Ruan sedang menggendong Guoguo dan mengajarinya menulis.Tangtang berlari ke ruang belajar, terengah-engah dan memegangi lututnya, dan menceritakan berita yang baru saja dia terima.
Pagi ini, saat fajar, kamp garnisun Kota Perbatasan Tiandou diserang dengan sengit.Pertempuran berlangsung lebih dari dua jam, dan kedua belah pihak menderita kerugian besar.
Tang Ruan mengulurkan tangannya untuk menggosok Guo Guo, yang menatapnya dengan mata bulat besar, "Guo Guo akan bermain dengan saudara perempuannya dulu, dan bibi akan mengajarimu cara menulis nanti, oke?"
Guo Guo mengangguk bingung dan melompat dari pangkuan Tang Ruan., berinisiatif untuk memegang tangan Tangtang, dan kedua anak itu berjalan keluar bersama, menemui A Yin di pintu yang bergegas setelah mendengar berita tersebut.
Ah Yin masuk ke ruang kerja dan berbicara bahkan sebelum dia sempat duduk, "Mereka diam selama hampir sebulan dan akhirnya mengambil tindakan."
Masalah ini sudah terlalu lama melekat di hatinya, tetapi sekarang setelah itu benar-benar terjadi, dia merasa lega. .
Merapikan roknya dan duduk di sofa, Ah Yin menunjukkan sedikit kekhawatiran di alisnya, "Saya tidak tahu apakah
Kakak Ketiga dan yang lainnya dapat memberikan dukungan tepat waktu." Sejak Bibi Dong secara terbuka menyatakan perang, ketiga bersaudara Tang keluarga pergi ke perbatasan, sementara Tang Ruan, Ah Yin dan beberapa anak dibunuh oleh ketiganya. Pria itu tinggal di Kota Tiandou.
Tiga hari lalu, Tang San yang dilengkapi senjata tersembunyi juga pergi ke perbatasan.
Dalam beberapa hari berikutnya, berita datang ke Kota Tiandou setiap hari, dan Tang Ruan menerima beberapa surat satu demi satu yang menjelaskan situasinya dari Tang Hao.
Beberapa hari kemudian, Tang Ruan menerima surat dari Tang Hao.
Surat tersebut menyatakan bahwa Malaikat Douluo Qian Daoliu telah meninggal dunia di Pulau Poseidon, setelah itu kakeknya Tang Chen dan Poseidon Douluo Bo Saixi menutup jalur antara Pulau Poseidon dan daratan.
Tang Ruan: "Ini ..." Orang-orang tua juga disengaja dan tidak peduli.
Ah Yin tercengang saat melihat surat itu, "Apakah kamu mempercayai kami atau kamu terlalu malas untuk mengurus omong kosong ini?"
Tang Ruan merasa itu adalah keduanya.
"Mungkin seperti yang kakekku katakan, perang juga merupakan cara untuk menyeimbangkan evolusi." Ah Yin memegangi wajahnya dan menghela nafas, khawatir, "Aku hanya khawatir apakah Xiaosan dapat lulus ujian ini dengan aman." Beberapa orang dewasa tahu bahwa ini adalah ujian
Xiaosan . ... pelatihan, jadi aku tidak akan terlalu ikut campur, tapi bagaimanapun juga, ini adalah anakku sendiri, jadi bohong jika mengatakan aku tidak khawatir.
Namun, segalanya berjalan lebih lancar dari yang mereka bayangkan.
Pada hari keenam perang, pasukan berkekuatan 30.000 orang dari Kekaisaran Timur tiba dan membentuk koalisi dengan pasukan Kerajaan Tiandou dan Bintang Luo, memperoleh kendali atas medan perang dengan keunggulan absolut.
Adapun para master jiwa dari Kekaisaran Wuhun, mereka tidak terlalu aktif di bawah penindasan serikat master jiwa.
Pada hari pertama bulan Desember, di bawah kepemimpinan Soul Master Guild, koalisi kekaisaran menyerang Kota Wuhun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Douluo : pahlawan wanita adalah teratai putih
FanfictionJangan terkecoh dengan namanya, pahlawan wanitanya masih sangat serius, dan pahlawan wanita saya biasanya tidak memiliki terlalu banyak jari emas (sampai batas tertentu, protagonis pria sudah menjadi jari emas terbesar dari protagonis wanita). Prot...