1

3.1K 79 1
                                    

"aku mau cerai ron!" Ucap Laura kepada suaminya.
"Kamu udah gila yaa. Kamu baru pulang langsung ngomong nglantur ga jelas" jawab Rony heran.
"Tapi aku udah ga tahan Ron. Hidup pas Pasan sama kamu kayak gini"jawab Laura dengan nada kesal.

Ini bukan pertama kali Laura minta cerai ke Rony. Tapi tidak pernah dianggap serius oleh Rony. Dia tidak mau pusing memikirkan hal itu.

"Ra sekarang mendingan kamu bersih bersih lalu istirahat. Kayaknya kamu lagi cape makanya ngomong gitu."jawab Rony masih sabar.

"Setelah anak ini lahir aku mau kita cerai ron. " Ucap Laura sambil berjalan meninggalkan Rony.

Rony dan Laura menikah baru 7 bulan tapi Laura sudah hamil.

Laura adalah perempuan dari keluarga sederhana yang berharap setelah menikah dengan Rony kehidupannya berubah menjadi lebih baik.

Karena Rony adalah anak orang kaya yang memiliki bisnis properti cukup besar di jakarta. Sebelum menikah Rony bekerja menjadi CEO di sana.

Tapi Laura salah. Setelah menikah kehidupannya menjadi lebih susah.

Keluarga Rony tidak pernah suka dengan Laura. Bukan karena dia dari keluarga sederhana tapi karena keluarga Rony tau bahwa Laura tidak pernah tulus mencintai Rony.

Setelah menikah keluarga Rony mencabut semua fasilitas yang disediakan oleh keluarganya. Termasuk jabatan Rony di perusahaannya.

Tidak hanya itu. Nama Rony sudah di blacklist dari semua perusahaan yang bergerak di bidang properti. Yang sesuai dengan bidang Rony.

Semua dicabut kecuali mobil mercy milik Rony. Mobil yang dulu adalah hadiah pemberian dari almarhum opa nya.

Kini Rony dan Laura hanya tinggal di kontrakan sederhana. Dan Rony bekerja sebagai supir taksi online.

Penghasilan yang pas pas an membuat Laura uring uringan.


Pagi harinya
"Laura aku berangkat dulu yaa" pamit Rony.

" Ya. Pulang bawa uang yang banyak. Kalo kamu masih mau aku ada disini.kalo perlu kamu minta ke keluarga kamu."jawab Laura ketus.

"Iya ya. Kamu doain aku yaaa. Kalo aku minta ke sana aku yakin tidak akan dikasih Ra." Ucap Rony

"Ya kamu bilang aja kalo aku mau lahiran"
"Tapi usia kandungan kamu kan masih 7 bulan. Mereka ga mungkin percaya"jawab Rony masih sabar.

"Itu gampang Ron. Bilang aja kehamilan aku bermasalah dan harus lahiran sekarang." Ucap Laura dengan nada tinggi

"Astaghfirullah Laura. Sadar kamu. Kamu itu lagi mengandung harusnya kamu bicara yang baik-baik."jawab Rony mulai emosi.

Tidak mau emosinya semakin memuncak ia memilih berangkat bekerja..

Di rumah sakit

"Makasih Udah mau nganterin aku dim." Ucap Salma dingin.
"Iya sama sama. Hari ini terakhir aku nganterin kamu sampe hari pernikahan kita berlangsung" tutur Diman.

Salma Alliyah dokter anak yang bertugas di rumah sakit Pelita bunda. Yang sebentar lagi akan menikah dengan Diman. Laki laki yang tidak pernah ia cintai. Mereka menikah karena dijodohkan orang tuanya.

Sama seperti Laura. Diman juga tidak memiliki cinta yang tulus kepada Salma.
Ia memiliki niat yang buruk kepada Salma.

Diman ingin balas dendam kepada Salma. Itu semua disebabkan oleh kejadian 25 tahun lalu.

Dimana ayah Diman dan mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal di tempat.

Saat itu ayah Diman sedang bekerja menjadi supir dari keluarga papanya Salma.

Tapi beruntungnya papa Salma selamat dari kejadian naas itu. Yang masih hidup sehat sampai hari ini.






rumit (Tukar Lalu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang