22.

1.3K 119 14
                                    

Ternyata yang datang adalah keluarga Rony. Ada papa,dan mama Rony.

"Eh ada om tante.. silahkan masuk.. rony ada didalam"ucap Salma sambil menciumi tangan mereka dengan sopan.

"Salma... Mama kangen sama kamu"ucap mama rony sambil mencium kedua pipi Salma.

"Kenapa sih kan kemarin udah panggil mama. Kenapa sekarang berubah lagi. Pokoknya kamu harus panggil mama sama papa"lanjut mama Rony

"Iyaa ma.. maaf yaa Salma lupa.. yaudah yuk masuk.."jawab Salma

"Gimana Ron rasanya ngurus anak sendirian "ucap papa Rony.

"Ehh papa mama. Apa ma pah?"ucap Rony sedikit terkejut dengan kedatangan mereka.

"Baik sayang.  Kamu gimana? Jawab dong pertanyaan papamu"ucap mama Rony

"Aku baik kok. Siapa bilang aku urus anak sendirian. Selama ini kan aku dibantu sama malaikat cantik dan baik hati"ucap Rony sambil melirik ke arah Salma. Salma berusaha keras menyembunyikan senyum saltingnya.

"Pantesan kamu ga pernah ngeluh sama mama papa. Ternyata udah ada pawangnya"ucap mama Rony.

"Jadi kapan kalian mau nikah. Ga baik loh di tunda tunda. Lagian enakan kalo Ron. Apapun yang kalian lakukan bersama jatuhnya ibadah. "Ucap papa Rony.

Rony menatap Salma dan menghanguskan nafas kasar.

"Pengen gitu pah. Tapi kita cuma sebatas sahabat. Salma belum bisa membalas perasaan Rony."ucap Rony berubah menjadi murung. Ia teringat lagi soal itu.

Salma merasa bersalah. Suasana pun manjadi canggung.

"Emm mama tumben kesini bawa tas jinjing."ucap Salma memecahkan keheningan.

"Oh iya sayang. Mama sama papa pengen nginep di sini rencananya. Pengen main sama cucu. Boleh ga Ron?"ucap mama Rony

"Boleh banget mah. Rony malah seneng ada temennya kalo malem. Ga berdua doang ama Anggis."ucap Rony.

"Kalo mama sama papa nginep berarti Anggis bisa di tinggal dong"ucap salma dengan penuh hati hati.

"Bisa... Emangnya mau ditinggal kemana Sal."Jawab mama Rony.

"Salma pengen jalan jalan keluar mah. Salma udah lama ga jalan jalan malem."ucap Salma
"Salma boleh gak minta temenin Rony?"ucap Salma lagi sambil menatap Rony takut.

"Boleh lah nak. Kamu mau kan Ron temenin Salma"ucap papa Rony

"Emang mau kemana Sal?"tanya Rony

"Ga tau. Kemana aja yang penting berdua sama kamu"ucap salma

Rony terkejut dengan ucapan Salma.

"Ya udah iya. Aku temenin. Tapi mama sama papa gak keberatan kalo kita titipin Anggis"ucap rony.

"Take your time. Ga usah pikirin soal Anggis. Anggis itu cucu kita. Jadi kita gak mungkin keberatan. " Ucap mama Rony

"Makasih ya pa ma. Kalo gitu Salma pamit mau pulang dulu. Siap siap. Sebentar yaa Ron"ucap Salma lalu salim ke mama papa Rony dan setelah mendapat izin Salma langsung keluar menuju unit nya untuk bersiap siap.

Setelah Salma pulang.
"Kamu gimana sih ron. Bisa bisanya bilang kalo Salma gak bales perasaan kamu. Orang barusan aja dia manis bgt sama kamu."ucap papa Rony

"Tapi dia bilang Sendiri pah. Kalo dia belum bisa Nerima Rony. Kayaknya emang dia masih sayang sama mantan suaminya"ucap Rony.

"Yang sabar ya nak. Mama yakin kalo memang dia ditakdirkan buat kamu pasti akan berakhir dikamu"ucap mama Rony

rumit (Tukar Lalu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang