ARGALA NAVENDRA
"Rasa sakit yang abadi adalah pertanda"
kau memiliki keberanian besar.~ Argala ~
"Pulang juga lo!"
"Gua kira kaga inget rumah!" Lanjutnya.
"Dih.. Siape lu?"
"Wah.. Ngaco ni bocah! Dad liat noh!" Adunya kepada bagas yang baru memasuki rumah.
Karna si gala yang ngak punya urat malu langsung nyelonong seenaknya sendiri meninggalkan sang daddy, fikirnya bukankah ini juga rumahnya? Jadi bebas dong!
Apa kalian fikir ia akan kagum dengan mansion sang daddy? Tidak mungkin! Bahkan mansionnya dulu tidak beda jauh dengan yang sekarang.
"Diam! Jangan buat keributan! "
"Adikmu amnesia, dia kecelakaan seminggu yang lalu! "
"Dan Gala jaga sopan santunmu dia kakakmu! "
Ucapnya seraya melangkahkan kakinya menuju kamar karna ia harus segera berendam untuk menenangkan fikirannya yang berkecamuk sejak mendengar fakta bahwa putranya mengalami kecelakaan, dan bahkan tidak di ketahui olehnya. Percayalah dia merasa gagal menjadi seorang daddy bagi putranya.
••Flashback onn••
•
•
•"Berhenti!! "
"Apa yang Anda lakukan, lepaskan Lio!"
Kedua laki-laki tadi menyeringutkkan keningnya, apa tadi? Lio? Apa maksudnya anaknya bahkan bernama ARGALA NAVENDRA tidak ada unsur Lio didalamnya. Tapi kenapa wanita didepannya ini malah memanggil putranya Lio?
"Apa maksudmu! Dia ARGALA NAVENDRA putraku Seorang BAGAS NAVENDRA! "
"Dan kau boy! Sepertinya ada yang harus kau jelaskan bukan? "Suara rendah itu terdengar dengan sorot mata elang yang menghunus kearah Lio.
Gleggkk..
*Eemmhh... Mampus gua! * batin Lio
Helaan nafas Bagas terdengar frustasi apa ini anaknya benar-benar melupakannya! Pasti anaknya berbohong kan?
"Tomi segera cari informasi rumah sakit itu! "
apakah yang dikatakan anaknya itu benar? Anaknya kecelakaan? Bahkan koma selama seminggu dan ia tidak mengetahuinya! Dan sekarang anaknya juga mengalami amnesia? Jika itu terjadi ia benar-benar merasa tidak becus menjadi daddy bagi putranya.
Setelah beberapa saat berlalu Tomi mendapatkan informasi yang sedang ia cari.
Degg...!
Walaupun argala adalah anak dari sahabatnya tapi sejak kecil ia juga ikut andil dalam mengurus gala terlebih saat Bagas terpuruk akan kepergian sang isti setelah berhasil melahirkan anak mereka. Dan mengetahui gala amnesia tak heran ia juga merasakan sakit seperti yang dirasakan Bagas.
"Gas! Anak lu ga bohong! "
"Noh liat! " Ucapnya sembari mengirimkan file yang ia dapat.
Kling...!
Degg....!
Apa ini? Anaknya benar-benar melupakannya. Jantungnya bahkan terasa berat untuk berdetak setelah melihat file yang dikirim Tomi.
05-03-2024
13.10
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGALA NAVENDRA
Fantasy"Gua masih hidup? " "Kok ga sakit badan gue? " "Gue dimane dah?" "Siapa yang bawa gua kesini? " alisnya menyatu saat menyadari suatu hal. "Siapa yang bayar cok!!" Tanyanya pada diri sendiri saat otaknya mulai bekerja kembali tanpa menyadari hal ter...