BAB 8

1.6K 163 0
                                    

Happy reading ‼️

Antoniette POV 💭

Gw Antoniette, Mama dari RAF atau 逃げる家族 ( Nigeru Kazoku ). Gw diangkat sebagai Mama juga bukan tanpa alasan, diangkatnya gw karena usulan dari anak-anak RAF. Mereka bilang gw orang yang baik dan cocok dengan Papa, yang adalah teman sekelas gw, Lucifer.

Gw sebenernya kaget banget pas tahu kalau bocah troublemaker kayak dia bisa mimpin suatu organisasi yang anggotanya gak bisa dibilang sedikit. Soal keinginan anak-anak yang pengen banget buat gw jadi pacarnya si Lucifer itu jelas gw tolak, gw punya seseorang yang benar-benar gw cintai lebih dari apapun. Ditambah lagi, Lucifer juga terang-terangan natep gw kayak gak suka, bahasa kasarnya kayak jijik.

Gw agak marah pas lihat tatapannya yang menghina itu, tapi gw berusaha maklum karena kedua temen gw udah kasih tahu tentang masa lalu Lucifer walaupun gak semuanya.

Pas awal-awal gw datang ke RAF, banyak banget pasang mata yang natep gw nyalang. Beda banget kalo natep Lucifer, anak-anak RAF bakalan nunjukin tatapan memuja yang dipenuhi kehormatan. Wajar aja, secara kesemuanya memiliki nasib yang kelam, sampai Lucifer datang dan ngulurin tangan tanpa ragu-ragu, jelas banget membuat hati mereka menghangat.

Lupain aja, sudah sejak pagi tadi gw marah! Marah banget sampe pengen gigit Godzilla!

Kenapa? Jelas karena badut mampang yang caper tebar pesona ke sana-sini, sejujurnya gw bodoamat aja kalau tuh badut tebar pesonanya cuma sama anak-anak laki yang lain. Tapi ini nggak, tunangan gw juga dia gebet! Emang anjing ya tuh hama!

Tuh badut namanya Aleena Viana, jelek banget kayak mukanya! Dia tuh sok polos banget jadi orang, jadi pengen gua cakar gw Jambak teruk gw siksa sampe mati! Mayatnya bakalan gua jadiin pupuk, biar mati itu tanaman!

Seakan belom cukup, pas gua lagi di koridor eh malah ketemu si Lucifer alias Papa RAF. Sialnya lagi tuh bocah sok cool malah cuek sama keberadaan gua di depannya, asu! Dikira gua angin apa main dilewatin gitu aja?!

Karena kepalang kesel, gua jadi naikin nada suara tanpa sadar. Gua bahkan nyebut dia pake kata-kata kurang mengenakkan, gua mukul pelan bibir biadab gua yang suka seenaknya kalau ngomong.

Gua lihat Lucifer balik badan, dia natsp gua dingin banget kayak mau bunuh orang. Gua tau dan wajar kalau dia marah, tapi tetep aja tatapannya nyeremin banget!!!

Gua gak tau dia lagi kena angin apa, tapi ngeliat dia yang gak marah-marah sambil bentak-bentak ngebuat gua seketika hembusin nafas lega. Iyalah, siapa coba yang kagak lega kalau berhasil keluar kandang kematian? Jalma burung meuren!

“Geng Cobra nyerang Markas! Anak-anak banyak yang tumbang, gua harap Lo bisa pulang! Udah dari semingguan lalu gua mau ngomong tapi lu ngilang gak tau kemana, gabisa dihubungi juga! Jadi, maaf telat ngomong..”

Gua ngomong sambil nundukin kepala jadinya gua gak tau gimana ekspresinya pas gua bilang begitu. Tapi, gua denger dia ngomong bakalan pulang, gua seneng banget sampe reflek ngangkat kepala eh tapi orangnya udah gak ada.

Milih buat gak peduli, gua mutusin buat lanjut jalan ke perpus. Gua niatnya mau rebahan sambil nenangin diri juga, daripada marah-marah mulu, cape euy!

Tapi sial banget, di jalan gua malah ketemu sama tuh badut mampang! Dia keliatan lagi nelpon sama seseorang, gua gak tau itu siapa tapi kali aja Sugar Daddy nya. Selain badut mampang gua yakin banget kalau dia tuh jalang yang gak tau diri pake banget!

Gua sih acuh aja, tapi tuh cewek tiba-tiba jegat tangan gua, ya gua reflek lepasin lah! Gua gak suka di sentuh-sentuh apalagi sama orang asing, bikin jijik aja!

A Chaotic Destiny ⟨ ALTEORANSMIVERS ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang