Happy reading ‼️
•
•
•
Tuk !
Lucifer menyimpan pena biru itu di samping buku tulisnya yang sekarang penuh dengan berbagai coretan. Mengacak rambutnya pelan lantas menghela nafas berat. Saat ini ia tengah dilanda frustasi !
Dia benar-benar sangat direpotkan dalam urusan anak muda begini. Kalau begini jadinya sih lebih baik berkencan dengan tumpukan kertas daripada menangani urusan gangster konyol seperti ini.
Belum lagi orang-orang di Mansion menghubunginya dan menyuruh atau lebih tepatnya memaksanya untuk segera pulang. Banyak sekali beban yang ditanggungnya, hadehh!
Baiklah lupakan dulu tentang itu, mari untuk fokus terhadap The Saturn dan antek-anteknya.
“The Saturn... Organisasi konyol yang merepotkan!”
Baiklah, pertama tentang raja-raja dari keempat anggota inti The Saturn.
Pertama adalah Doragon, gangster yang bergerak dalam bidang perjudian sebagai mata pencaharian utama adalah yang paling merepotkan menurut Lucifer. Karena hanya Doragon-lah yang memiliki banyak anak cabang dengan anggota yang tak kalah banyaknya.
Diketahui, Doragon memiliki sekitar ratusan lebih anggota ditambah lagi dengan anak cabangnya yang berisikan puluhan, dipastikan pula mereka-mereka tidaklah lemah.
Pemimpin dari Doragon adalah seorang gadis kecil, lebih tepatnya gadis SMP yang kehilangan asa. Dia menciptakan Doragon dan merekrut banyak sekali boneka untuk ia mainkan sesuka hati.
Meski nama gengnya terdengar aneh dan konyol tapi jangan pernah meremehkan mereka. Terutama Ratu dari Doragon, gadis kecil yang imut tersebut adalah seorang psikopat gila yang tergila-gila akan boneka cantik. Dia sendiri selalu membawa boneka atau lebih tepatnya mayat dari saudarinya yang diawetkan.
“Kalau tidak salah ingat, namanya.. Angelina Lawrenson, dia gadis gila yang berbahaya..” Gumamnya pelan sembari memutar-mutar pena di tangannya
Gadis kecil berusia 14 tahun bernama Angelina, putri bungsu dari pasangan ilmuwan Lawrenson dan ia memiliki saudari perempuan bernama Rarity Glimmer yang adalah putri tidak sah dari hasil perselingkuhan Mamanya dengan pengusaha kaya.
Angelina membenci Rarity sebaliknya, Rarity sangat menyayangi Angelina seperti adik kandungnya sendiri. Alasan Angelina begitu benci akan kehadiran Rarity adalah karena hadirnya dia, keluarga bahagianya harus berakhir tragis.
Papanya yang tegas dan penyayang mati di tangan Mamanya yang lembut dan pemaaf, setelah itu Mamanya menggorok lehernya sendiri lalu berakhir mati menyusul Papanya. Hal itu di saksikan langsung oleh kedua matanya, Angelina sendiri baru pulang dari SD pasca melihat kejadian yang menjadi mimpi buruknya hingga kini.
Lantas apa yang dilakukan oleh Angelina setelahnya? Tentu saja membunuh Rarity, Angelina menyuntikan racun yang membuatnya tidak bisa bergerak seinci pun, hingga seiringan dengan berjalannya waktu. Tubuh Rarity mulai melemas perlahan-lahan, meskipun bentukan tubuhnya masih tidak berubah tapi Rarity dinyatakan meninggal setelah menderita selama bertahun-tahun.
Angelina sangat sumringah kala mendengar kabar bahagia tersebut, gadis kecil itu segera memindahkan tubuh Rarity ke dalam ruangan pengawet di laboratorium tempat kedua orangtuanya meneliti.
“Gadis kecil seperti dia sudah bisa melakukan tindak kriminal, tak berbeda denganku di kehidupan pertama dulu sih..” Membayangkan kehidupan pertamanya membuat Lucifer bergidik jijik
KAMU SEDANG MEMBACA
A Chaotic Destiny ⟨ ALTEORANSMIVERS ⟩
Novela JuvenilSeorang Pria dewasa yang menjabat sebagai CEO Q.K Group dinyatakan menghilang dari publik. Banyak orang yang berspekulasi namun hanya segelintir yang tahu betul bagaimana keadaan sesungguhnya. Varenzaa, dia adalah CEO yang menghilang itu, setelah me...