BAB 20

613 63 1
                                    

Happy reading ‼️

Thunderbird.

Apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran ketika mendengar nama asing ini?

Burung petir? Petir dari seekor burung? Burung yang menghasilkan petir?

Mungkin bagi sebagian orang, itulah hal pertama yang terbesit dalam masing-masing pikiran. Tapi tidak dengan Lucifer, di kehidupan pertama, dia adalah seorang pembaca. Dan dia juga sudah menamatkan satu buku yang menceritakan tentang konflik antar geng.

Dikisahkannya sendiri, Thunderbird adalah salah satu bidak catur milik AG. Thunderbird hanyalah satu dari sekian banyaknya boneka yang digerakkan oleh AG, sayangnya mereka sama sekali tidak menyadari bahwa terdapat rantai yang mengekang leher mereka.

Thunderbird memiliki jumlah anggota sekitar 100 hingga 200 orang. Kekompakan mereka dalam bertarung tak patut dipertanyakan lagi, apalagi untuk perihal kesetiaan dan loyalitas. Alasan kesetiaan mereka berdasar pada sikap Leader Thunderbird yang memiliki sikap bijak dan tegas.

Selain itu, leader Thunderbird selalu merangkul anggotanya untuk mencapai puncak bersama-sama.

Anggota inti Thunderbird sendiri terdiri dari lima orang personil.

Allan W Hanson adalah anggota inti yang menjabat sebagai pembuat strategi. Meskipun perawakannya acak-acakan tapi untuk kualitas otak, tidak perlu dipertanyakan lagi. Allan berasal dari keluarga sederhana dan bersekolah di SMA elit, Allan masuk menggunakan jalur beasiswa. Kehidupannya berubah menjadi lebih baik berkat usahanya dan juga berkat uluran tangan dari ketuanya.

Kevin Durant, anak juragan kambing ini mempunyai sifat yang ceria dan terlalu blak-blakan. Dia menjabat sebagai perisai Thunderbird yang paling kokoh. Kesetiannya tak perlu dipertanyakan, bahkan jika diizinkan, Kevin akan dengan sukarela memberikan nyawanya kepada ketuanya. Iya, dia memang terobsesi dengan ketua Thunderbird.

Sedikit tambahan, sifatnya akan menjadi sangat berbahaya bila bersangkutan dengan ketuanya.

Alexio Brandon, pemuda berkebangsaan German yang memiliki sifat tenang cenderung dingin. Sebagai panglima perang, Alexio akan bersikap ganas saat berada di laga tarung. Satu hal yang sudah menjadi rahasia umum adalah fakta tentang Alexio yang menyukai makhluk imut bernama piyik.

Arshavin Graham, pemuda jangkung dengan sikapnya yang pendiam. Statusnya adalah anggota inti yang menjadi sayap kanan Thunderbird. Meskipun tampangnya terlihat cupu, tapi kemampuannya dalam bertarung tidak dapat dipandang sebelah mata.

Arshavin pandai membaca situasi dan kelewat peka akan perasaan seseorang.

Sean Paul Gelael, pemilik netra Jade pucat dengan tinggi diatas rata-rata. Sean punya penampilan khas bapak-bapak dan sifatnya yang tenang membuat anggota lain menjadi nyaman saat berdekatan dengannya. Selain itu, kepekaannya yang tinggi juga membuatnya semakin disukai.

Sean menjabat sebagai sayap kiri menemani Arshavin.

Dan terakhir adalah ketua dari Thunderbird itu sendiri. Yakni, Navara Soma. Laki-laki jangkung yang memiliki kharisma serta aura memikat yang kuat. Navara adalah ketua yang bijaksana dan bertanggung jawab atas keseluruhan anggotanya. Tak heran bila banyak personil yang mengaguminya.

Navara terlahir dari keluarga kelas 2 dan lahir di negeri Sakura. Ayahnya telah menetapkan Navara sebagai pewaris tahta berikutnya, namun karena tak menginginkannya, dia pergi dari tempat kelahirannya ke negara wakanda dan bertemu dengan orang-orang yang menjadi anggota Thunderbird.

A Chaotic Destiny ⟨ ALTEORANSMIVERS ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang