03🍂 < Revisi ✅>

11.9K 662 15
                                    

Tak terasa matahari sudah berada di atas kepala, padahal baru saja tidur sebentar, tapi ternyata sudah siang saja dan yang bangun paling pertama adalah Lean, setelah itu baru Leo.

Ke dua kakak adik tersebut melihat ke dua orang tuanya yang masih tidur di samping Zero, dan Zero sendiri belum bangun dari tidur nya, ke dua nya memutuskan untuk mandi dulu.

"Leo dimana adik mu?" tanya Dean yang baru saja bangun

"Lean sedang di kamar mandi, papa bangunkan bunda saja karena ini sudah siang, aku akan membeli makanan dulu" ucap Leo sambil bersiap pergi

"Baiklah"

"Sayang... Ayo bangun ini sudah siang" ujar Dean sambil membangun kan Nara

"Eughh... Sudah jam berapa ini?" tanya Nara lirih

"Sudah jam 10 pagi, sekarang cepat bersih-bersih"

"Baiklah"

Nara membuka matanya, langsung saja Nara bergegas menuju kamar mandi setelah Lean keluar dari kamar mandi tentunya, sedangkan Dean menjaga Zero.

Setelah 15 menit menunggu, akhirnya Leo kembali dengan membawa makanan dari kantin rumah sakit, bersamaan dengan Nara yang sudah selesai berada di kamar mandi.

Mereka makan bersama sambil menunggu Zero yang belum bangun, sebentar lagi akan ada dokter yang memeriksa Zero, jadi mereka harus bersiap mulai sekarang.

Tak lama Zero membuka matanya, membuat Nara tersenyum manis lalu mendekat ke arah anak kesayangan nya, tangan Nara mengelus kepala Zero, Zero hanya diam.

"Ada yang sakit hmm?" tanya Nara lembut

"Aku baik-baik saja" jawab Zero yang berdiri dari tidur nya

"Kau ingin kemana? Jangan bergerak terlalu banyak" peringat Dean

Zero hanya diam dan ia langsung saja pergi ke kamar mandi, Nara merasa kalau Zero telah berubah sangat jauh, dulunya Zero adalah anak yang ceria dan jahil.

Tapi setelah perceraian beberapa tahun lalu, Zero berubah drastis membuat Nara merasa sedih karena perubahan sikap Zero, Nara ingin sikap Zero dulu kembali.

...

"Ayo satu suap lagi" ucap Nara sambil menyuapi Zero

"Sudah" jawab Zero singkat sambil meminum airnya

"Baiklah, sekarang minum obat"

Nara langsung saja memberikan Zero obat dan langsung di minum oleh Zero, di ruangan inap nya hanya ada Nara saja, nanti malam Deanlah yang menjaga, karena Nara harus bekerja.

Ya, kalian tidak salah Nara bekerja, Nara memiliki bisnis perusahaan yang dulu ia bangun saat Zero masih berumur 10 tahun, dan sekarang perusahaan itu berkembang pesat.

Tapi selang beberapa waktu perusahaan nya itu nyaris bangkrut dan membuat Zero harus bekerja untuk membantu ekonomi mereka dan itu adalah masa yang sulit.

Waktu itu Dean tidak ada di negara ini karena harus pergi ke luar negri untuk mengurus bisnisnya jadinya tidak ada yang membantu mereka waktu itu.

Tadi Leo juga pergi bekerja dan akan lembur nanti malam, jadi tidak bisa menemani Zero, kalau Lean di juga bekerja saat ini, tapi tidak lembur dan akan menjaga mansion.

"Nanti malam papa yang jaga, baik-baik ya sama papa, jangan nakal" ujar Nara sambil mengelus kepala Zero

"Aku bisa sendiri, tidak usah di jaga" ucap Zero sambil menidurkan badan  nya

"Tidak, jika kau tidak di temani kau pasti akan bekerja dengan laptop mu" tolak Nara

"Terserah bunda saja"

Apa Itu Keluarga? [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang