Flashback 19 tahun yang lalu.
"Apa kau gila hah! Kau hamil anak siapa Nara?! Katakan Nara! Katakan!" tanya Zean marah
"M-maaf.. A-aku hamil anak dari Dean, tapi ini tidak di sengaja aku mohon jangan marah" lirih Nara
"Bagaimana aku tidak marah Nara! Apakah kau tidak memikirkan anak kita Zero hah! Dia masih berumur beberapa bulan, dan kau hamil anak dari pria lain"
"Sudah ku katakan Zean, ini tidak di sengaja! Aku juga tidak tahu kalau akan terjadi seperti ini" bela Nara
"Di mana Dean hah? Apakah dia akan tanggung jawab dengan anak yang kau kandung?"
"Aku akan bertanggung jawab" ucap Dean yang baru datang
Zean menatap Dean dengan sengit, ia memang mengenal Dean, dulu Zean dan Dean sempat berteman dekat sebelum Zean menikahi Nara dan berujung seperti ini.
"Apa yang kau perbuatan kepada istriku brensek! Katakan!" ujar Zean sambil menarik kerah baju Dean
"Aku menghamili nya, aku tidak sengaja melakukan dan aku akan bertanggung jawab kau jangan khawatir"
"Kau bilang jangan khawatir? Lalu bagaimana dengan anakku Zero yang masih berumur beberapa bulan itu hah?! Dia akan kekurangan kasih sayang ibu karena anak mu itu!"
"Setelah anak ku lahir aku akan membawanya pergi, tapi tunggu anak ku berumur 3 tahun maka aku akan membawanya pergi jauh"
"Baiklah, aku akan menagih janjimu nanti"
"Tentu saja kau jangan khawatir, tapi sementara ini aku akan sering datang kemari untuk melihat calon anakku"
"Terserah mu saja, dan kau Nara! Jangan sampai kau mendekati Zero, aku akan membawanya pergi sementara ini" ucap Zean sambil pergi ke kamar Zero
"Zean! Zean! Jangan bawa Zero pergi!"
"Tenanglah Nara, dia tidak akan bisa membawa Zero pergi jauh"
"Hikss... Zero maafkan bunda sayang"
...
Zean mengepalkan tangannya saat memori itu terus berputar di kepala nya, dulu Zean sangat mencintai Nara apalagi saat Zean tahu kalau Nara sedang mengandung Zero dulu.
Bahkan sangking bahagianya, Zean sempat memberi beberapa hadiah mewah dan mengajak Nara berlibur agar anak dan istri nya tidak stress dan bahagia selalu.
Tapi setelah kejadian dimana Nara hamil anak Dean, Zean merasa kalau ia hanya di jadikan pelampiasan saja oleh Nara, membuat Zean terluka sedalam-dalamnya.
"Ayah... Ayah kenapa diam saja?" tanya seorang pria dewasa yang tentunya anak dari Zean
"Ayah baik-baik saja son, hanya sedang memikirkan tentang adik mu saja"
"Kenapa? Apakah Zero menolak untuk tinggal bersama dengan ayah?"
"Sepertinya begitu, karena adik mu masih belum menjawab pertanyaan ayah yang itu"
"Lalu? Bagaimana rencana ayah selanjutnya? Apakah ayah akan tetap memaksa Zero untuk tinggal bersama dengan kita?"
"Jika adikmu tidak mau, maka ayah akan merebut hak asuh Zero dari Nara, hanya itu yang ayah bisa lakukan"
"Jika itu gagal?"
"Jika gagal... Maka ayah akan mengizinkan Zero untuk tinggal bersama dengan mereka, asalkan Zero bisa bertemu kita beberapa kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Keluarga? [ End ]
Teenfikce[ Tetap votmen ya walaupun udah end ] Keluarga itu bahagia! apa iya? Kadang memiliki keluarga itu tidak sama sekali bahagia, seperti remaja ini yang hanya memiliki bunda nya saja sejak ayahnya meninggalkan dirinya dan sang bunda. Zeronay aprilio Se...