Chelsea membeku saat mendengar suara tak asing baginya, siapa lagi kalau bukan Charles yang sepertinya marah besar karena melihat putra nya terluka sampai seperti ini.
"Charles aku bisa menjelaskan nya" ujar Chelsea sambil memohon
"Kau tau kan kalau aku tidak peduli dengan hal apapun yang bersifat menyakiti keluarga ku?" Tanya Charles yang berusaha sabar
"Tolong beri aku kesempatan 1 kali saja Charles, aku sangat memohon"
"Menyingkirlah aku akan membawa putraku ke rumah sakit" ujar Charles yang langsung saja membawa Louis dari pelukan Chelsea
Tentang Xavier ia sudah di bawa oleh suruhan Charles untuk pergi ke rumah sakit, Chelsea sendiri langsung berlari untuk menyurul Charles yang sedang membawa Louis.
Saat Charles akan menjalankan mobil nya Chelsea memohon untuk membiarkan nya untuk ikut ke rumah sakit dan untung nya Charles membiarkan nya.
Sesampainya di rumah sakit langsung saja Louis di tangani oleh para dokter yang berjaga, Charles sendiri hanya duduk di kursi tunggu sambil menundukkan kepalanya.
Entahlah Charles hanya merasa gagal menjadi seorang ayah yang baik bagi anak satu-satunya, apalagi melihat anaknya yang sekarang terluka seperti itu.
Chelsea terdiam melihat tingkah dari Charles yang terlihat merasa sangat bersalah, dengan pelan-pelan Chelsea berusaha mendekat ke arah Charles dan menjelaskan semuanya.
"Charles, apakah alasan mu membunuh suami ku karena ingin menolong ibuku?" Tanya Chelsea
"Jika itu benar, kau akan melakukan apa?" Tanya Charles datar
"Maaf ini semua salah ku karena tidak mendengarkan penjelasan mu terlebih dahulu"
"Sudahlah nasi sudah menjadi bubur tidak ada gunanya menyesal"
"Kau tau apa yang membuat Ian meninggal? Pasti dia tidak mungkin bunuh diri begitu saja kan?"
"Ian ya? Dia memang tidak membunuh dirinya sendiri, tapi dia terkena serangan jantung"
"A-apa?" Tanya Chelsea tak percaya
"Apakah kau tidak tau kalau anak mu mempunyai riwayat penyakit jantung? Chelsea-chelsea.. Kau adalah ibu yang buruk" ejek Charles
"I-itu tidak mungkin"
"Apa yang tidak mungkin? Kau sibuk bekerja sampai-sampai kau tidak menyadari kalau anak mu memiliki riwayat penyakit jantung"
Chelsea terdiam, ia menatap ke arah ruangan di mana Louis yang sedang di tangani oleh dokter, apakah itu alasan putra satu-satunya meninggal? Jika iya maka..
Ia bukanlah ibu yang baik, Chelsea ikut merasa gagal menjadi seorang ibu bagi anak satu-satunya, bisakah ia memohon kepada Tuhan untuk mengulang waktu?
"Menyesal tidak ada gunanya, jika kau menyayangi Ian maka seharusnya kau berubah dan menjadi orang yang lebih baik lagi" ujar Louis sambil menatap Chelsea
"Maukah kau mengabulkan permintaan ku untuk yang terakhir kalinya?"
"Apa maksud mu?"
...
"Bagaimana dengan keadaan putra ku?" Tanya Dion kepada dokter yang menangani Xavier
"Anda tidak perlu khawatir tuan, tuan Xavier tidak terlalu parah luka nya dan akan sembuh dalam beberapa waktu" jelas dokter
"Lalu bagaimana dengan keadaan Louis dan Charles? Apakah mereka baik-baik saja?" Tanya Dean
"Emm.. Apakah di sini ada yang keluarga atau kerabat dekat dengan tuan Charles ataupun tuan Louis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Keluarga? [ End ]
Teen Fiction[ Tetap votmen ya walaupun udah end ] Keluarga itu bahagia! apa iya? Kadang memiliki keluarga itu tidak sama sekali bahagia, seperti remaja ini yang hanya memiliki bunda nya saja sejak ayahnya meninggalkan dirinya dan sang bunda. Zeronay aprilio Se...