10🍂 < Revisi ✅>

8.6K 517 25
                                    

1 minggu kemudian.

Tak terasa sudah 1 minggu mereka berada di Kanada dan hari ini mereka harus pulang karena besok ada kelas yang tidak bisa di tunda, lain kali kita bisa liburan di negara lainnya.

Cukup puas bagi Zero berlibur ke Kanada bersama temannya karena selang beberapa hari mereka bisa pergi danau dan tempat hiburan yang lainnya.

Dan untuk sekarang pikiran Zero sudah cukup tenang untuk di tannyai oleh Nara dan Dean, pasti mereka akan bertanya tentang hilangnya kabar dirinya.

"Bagaimana liburan kali ini? Apakah pikiran mu sudah cukup baik?" tanya Key sambil mengelus rambut Zero

"Lumayan, oh ya besok kau dan Davin punya kelas apa?"

"Kami memiliki kelas pagi, memang nya kenapa?" balas Davin

"Tidak hanya bertanya karena besok aku dan juga Jay memiliki kelas pagi"

"Baguslah kita bisa bersama"

"Iya"

"Ini kita pulang ke rumah masing-masing kan? Gak jalan-jalan lagi kan? Aku sudah lelah" ujar Jay lesu

"Tidak kita akan pulang, aku juga sudah lelah hari ini" jawab Zero

"Mau ku antar?" tawar Key

"Tidak usah, mobilku sedang di bawakan oleh asisten ku, dan mobil nya sudah ada di depan bandara" tolak Zero

"Baiklah kalau begitu, aku akan mengantar mereka ber dua pulang"

"Tentu, sampai jumpa besok"

"Ya sampai jumpa"

Setelah kepergian ke 3 temannya itu Zero langsung saja pergi ke luar bandara untuk mengambil mobil nya yang sudah di siapkan oleh asisten nya, tapi tunggu dulu.

Di belakang mobil Zero ada sebuah mobil yang tak asing baginya, itu seperti... Mobil milik Zean, tapi apa Zean berada di sini? Bukankah ia pergi ke Amerika?

"Zero" panggil seorang pria dengan tubuh besar dan wajah yang tampan

"Ayah"

Dengan semangat Zero langsung memeluk Zean atau ayahnya, sudah lama sekali Zero tidak bertemu dengan Zean, tentunya setelah perceraian itu.

"Ayah kenapa berada di sini? Bukan kah ayah berada di Amerika?" tanya Zero bingung

"Ayah hanya ingin menemui anak ayah yang imut ini" jelas Zean sambil mengelus kepala Zero

"Tapi bagaimana ayah tahu kalau aku ada di bandara?"

"Rahasia dongg ayo kita pulang, ayah sudah memasak makanan kesukaan kamu lohh"

"Beneran?"

"Iya ayo"

"Okey"

...

Di rumah Nara terlihat Zero dan Zean tengah menghabiskan waktu bersama setelah beberapa tahun tidak bertemu Zean sangat terkejut melihat tubuh dan wajah Zero yang sudah dewasa.

Dulu ia meninggalkan Zero saat umur nya baru menginjak 15 tahun, Zean sungguh menyesal meninggalkan Zero bersama dengan Nara setelah Zero menceritakan tentang Dean.

Ya, tentang Nara yang sudah menikah lagi dan menjadi ibu bagi Leo dan Lean membuat Zero iri karena tidak di perhatikan oleh Nara, memang Zean sudah menikah lagi.

Tapi istri dan anaknya sangat menginginkan Zero untuk tinggal bersama dengan mereka, sayangnya hak asuh itu jatuh ke tangan Nara karena bantuan Dean dulu.

Apa Itu Keluarga? [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang