****
Liburan semester telah tiba.
Banyak mahasiswa yang kembali ke kampung halamanya.
Begitu juga dengan
Natta dan Galih.
Natta memutuskan untuk pulang kerumah atas permintaan mamanya dan mengaharuskan Galih ikut serta kepulangannya dirumah.Berbeda dengan Nara dan Puri, mereka terlalu malas untuk pulang. jadi mereka memutuskan untuk tinggal diasrama masing masing.
Natta dan Galih baru saja sampai dirumah.
kedatangannya di sambut oleh mamanya."Galih sayang mama kangen"
ucap mama Natta yang memeluk Galih terlebih dahulu daripada memeluk anaknya."Ohoo mama nih siapa sih sebenarnya yang anaknya disini"protes Natta.
Mamanya dan Galih kompak tertawa bersama.yang ditertawakan hanya memanyunkan bibirnya.
"kamu siapa ya"goda mamanya.
"ih mama" natta berpura pura merajuk.
"a a a sini sini mama peluk anak mama satu satunya."
keduanya berpelukan Galih yang melihat ibu dan anak ini menyunggingkan senyumnya.
Ia hanya beruntung bertemu dengan Natta dan keluarganya yang sekarang menganggapnya seperti anak sendiri.
Mamanya Natta tahu tentang hubungan Galih yang menjadi kekasih anaknya.
di karenakan suatu hari ketika Galih menginap di rumah Natta beberapa bulan lalu.Flashback on
Natta dan Galih baru pulang bermain..mereka memasuki rumah yang
meskipun hanya di huni tiga orang namun terasa nyaman dan terasa kekeluargaanya.
Galih mendudukan dirinya di sofa ruang tamu sedangkan Natta yang ingin buang air dan ingin segera ganti baju karena kegerahan.ia izin ke toilet kamarnya."Galih sudah makan nak..kalau belum ayo makan..mama masak banyak" kata mama Natta yang menghampiri Galih dan duduk di samping Galih.
"Iya ma Galih sudah makan."tolak Galih sopan.
"ya sudah kamu keatas aja"" iya ma..permisi ya" Galih beranjak ke kamar Natta dengan sopan.
Galih mengetuk pintu kamar Natta.
Natta mambukakan pintu hanya dengan memakai celana pendek dengan bertelanjang dada.
Galih mendudukan pantatnya di tepi ranjang Natta dan mengawasi apa yang dilakukan Natta.
Tiba tiba Natta duduk disampingnya dan menciumin wajah Galih
"Natta hentikan ah nanti ada mama kamu" sambil menjauhkan wajah Natta dari wajahnya.
"Nggak akan..Galih mau cium"goda Natta sambil memanyunkan bibirnya kepada Galih.
"Nggak mau."Galih masih mencoba menjauhkan wajahnya.
"Galih udah gak sayang Natta ya..nggak mau dicium sama Natta".Natta yang suka menggoda kekasihnya ini sedang berpura pura merajuk.
"Nggak ada ya teori kalo nggak mau di cium itu nggak sayang."protes Galih
"Ada ya..ini buktinya aku yang bilang"
Natta melihat Galih yang sedikit lengah Natta mencuri kecupan di bibir.
Namun sang empunya bibir tidak juga menolaknya.Ternyata kejadian itu di lihat oleh mamanya dari sedikit celah pintu yang tak ditutup rapat oleh mereka.
Mamanya yang saat itu akan mengantarkan beberapa kue untuk cemilan untuk mereka, Namun telah dikejutkan oleh kelakuan Natta.
Dan berakhir hanya memanggil anaknya untuk meminta penjelasan apa yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A World That Is You
Fanfictionfan fiction ini hanya karangan dari ku semata..maaf jika ada kesamaan cerita dan karakternya😊 Fourthgemini era😊 Fourth as Flynn Nattara Gemini as Galih Noralan " Galih...aku suka kamu" "Aku tahu Natta..tapi kita berbeda" Mengisahkan dua insan man...