*******
Hari sabtu telah tiba para karyawan tengah antusias untuk mengikuti acara tahunan yang akan di selenggarakan nanti malam.
"Sayang nanti dress codenya apa?biar aku persiapkan"tanya galih di sela sela mereka membersihkan apartemennya.
"Sebentar aku tanya temenku"Natta mengirimkan pesan singkat ke mario.tak lama ia mendapatkan balasannya ia segera memberi tahu galih.
"Bebas tapi casual sayang"Galih mengangguk mengerti ia segera ke lemari di kamarnya mencari setelan baju untuk di pakai nanti malam.
Malam telah tiba sepasang kekasih ini tengah merias diri.
Galih menyisir rambutnya dan menatanya serapi apik mungkin.
Natta yang telah selesai dari tadi memanggil galih di luar kamar.
"Sayang sudah belum"teriak natta sambil mengetuk pintu
Galih bergegas kearah pintu dan siap untuk berangkat
"Udah ini..sabar kenapa sih"ucap galih yang membuka kenop pintu dan menghampiri natta yang tengah memakai sepatu nya menoleh ke sumber suara.
Manik matanya menelusuri sosok didepannya dari rambut sampai ujung kaki yang hanya tercipta rasa kagum.
padahal setiap hari mereka bersama namun natta tak juga bosan memandangi kekasihnya yang sekarang lagi style mode pesta."Natt hei natta" tegur galih yang mengayun ayunkan tanganya ke wajah natta.natta yang tersadar sedikit tergagap
"I-iya sayang ayok berangkat" galih tersenyum menggelengkan kepala, keduanya meninggalkan apartment mereka.Bemacam macam merek mobil berlalu lalang di sebuah bagunan.banyak orang yang turun dengan memakai pakaian casual dengan harum parfum yang menyeruak.
Kini natta dan galih sampai pada parkiran mobil.bersiap siap keluar dari mobilnya.Tanpa galih tau semua mata tertuju padanya.di samping dirinya bukan dari karyawan perusahaan tapi juga karena ketampanannya yang membuat orang terpesona.natta yang menyadari atensi disekitarnya langsung menyusupkan tanganya ke pinggang ramping galih.seakan memberi tanda jika galih adalah miliknya.
Natta mengedarkan pandangan mencari keberadaan mario dan febri.tak lama mencari akhirnya natta menemukan mario dan febri.mereka sudah menempati meja bundar yang terdiri dari 5 kursi..meja dengan sajian makanan ringan.namun jamuan makan nya tersedia prasmanan.natta dan galih menghampiri keduanya duduk di kursi yang tersedia.galih pun tak luput dari atensi mario dan febri.tak begitu lama natta membuyarkan atensi mereka.
"Udah lama kalian datang"tanya natta
"Belum"jawab mario dan febri bersamaan.
"O iya galih ini temen ku yang selama ini aku ceritain,ini yang imut febri dan yang sebelahnya itu mario"
Mereka bertiga saling memperkenalkan diri.
"Santai aja sama kita gal"
"Oke "
Galih merasa lega teman teman natta ramah apalagi mario tipe humoris jadi galih juga merasa mulai nyaman berteman denganya.
Semua tamu sudah datang semuanya semua ada di tempat duduknya masing masing.ada seorang gadis menghampiri meja mereka karena mungkin terlihat ada sisa 1 kursi di sebelah galih.
"Permisi, apa kursi ini kosong atau sudah ada yang menempati?"tanya gadis itu.gadis yang memiliki tubuh mungil mempunya rambut lurus sebahu.
Galih mempersilahkan gadis itu untuk duduk
"Oh silahkan,kursinya kebetulan kosong kok"galih dengan sigap menggeser kursi ke belakang agar gadis itu duduk dengan mudah.perlakuan galih tersebut tak sadar akan nata yang tengah memperhatikannya.
Gadis itu duduk tak lupa ia tersenyum manis di depan galih
KAMU SEDANG MEMBACA
A World That Is You
Фанфикfan fiction ini hanya karangan dari ku semata..maaf jika ada kesamaan cerita dan karakternya😊 Fourthgemini era😊 Fourth as Flynn Nattara Gemini as Galih Noralan " Galih...aku suka kamu" "Aku tahu Natta..tapi kita berbeda" Mengisahkan dua insan man...