14.vacation

78 5 0
                                    

*****

Sejauh mata memandang terlihat barisan pepohonan yang menjulang tinggi di antara kanan dan kiri jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejauh mata memandang terlihat barisan pepohonan yang menjulang tinggi di antara kanan dan kiri jalan.
Lambaian dedaunan yang tertiup angin menari nari seperti ada irama musik yang mengiringinya.
Tak banyak kendaraan yang lalu lalang di jalanan satu arah ini..
Mobil van putih milik Natta menyusuri perbukitan, semua penumpang telah tertidur karena lelah dalam perjalanan yang membutuhkan waktu kurang lebih empat jam.
Hanya meninggalkan Puri yang sedang mengemudikan mobilnya..

Tak selang lama terlihat villa yang tampak sederhana namun di desain bagus.
Puri memakirkan mobilnya di depan halaman villanya.

"Nar bangun udah sampai" Nara mengerjapkan mata guna mengumpulkan nyawanya.
"Nat Gal udah sampai" Natta Galih pun sama seperti apa yang dilakukan Nara.

Mereka berempat memasuki villa dan meletakakn barang bawaanya.
Villa yang mempunyai taman untuk bersantai.
Dengan dua ayunan dan juga kursi besi di dekat ayunan
di dalamnya interior nya juga menarik..
Villa yang mempunyai dua kamar diatas dan satu kamar di lantai bawah dan satu dapur.

"Disini ada tiga kamar terserah kalian mau ambil yang mana."ucap Puri kepada ketiga temanya.

"oke aku kamar yang lantai atas ya." ucap Natta yang berlalu pergi membawa barang bwaannya.

"oke buruan turun ya..bantuin menata barang barang ini"
ucap Puri juga yang di angguki oleh Natta Galih.

Setelah mereka dengan barang barangnya mereka menata bahan bahan makanan yang akan digunakan untuk pesta barbeque nanti malam dan bahan bahan lainnya.

"Nar aku tadi lupa nggak beli air ..tolong belikan ya..ajaklah Natta atau Galih ya beli apa yang mau di beli juga sekalian". Puri ingat kalau ia lupa menyediakan air karena villa nya jarang ia tempati jadi tak ada persediaan air.

"aku kan nggak tau daerah sini Pur"

"kamu pasti tahu Nar..nggak jauh dari sini juga toko nya, udah sana cepet biar nggak kehausan kalian"

"iya deh"

"ayo Gal ikut aku"

"ayoklah... Natt nggak nitip apa apa?'

"nggak deh..atau ikut kamu aja kalo kamu beli aku belikan juga"

"idih bucin nya "ejek Nara pada Natta.

"jomblo dilarang iri ya" Nara hanya tertawa.

Nara beranjak dan mengajak Galih untuk membeli beberapa air botol kemasan.
Di perjalanan sesekali Galih becanda dengan Nara.
Berhubung hanya ada mereka berdua Nara tiba tiba berbicara serius dengan Galih.

"Gal..aku mau tanya boleh nggak?"tanya Nara sambil memegang kemudi.

"boleh..apaan?"

"kamu gimana ceritanya sih bisa pacaran sama Natta?"

A World That Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang