PENGENALAN KARAKTER TOKOH UTAMA

182 14 1
                                    

Hai, aku ga minta kalian buat follow akun ini, tapi usahakan tinggalin jejak ya!

***

Leviana Hana Pramana (18)

          Dipanggil Hana. Anak tunggal, keturunan konglo. Hana punya warna kulit putih bersih, rambutnya panjang sepunggung agak bergelombang. 

Hana itu cewek keras kepala, mbti nya INTJ, kalau marah apa-apa bisa di berantakan sama dia. Tapi kalau udah baik bakal kayak malaikat. Hana sebenarnya penyayang, dia gampang tersentuh tapi berprinsip dan pemberani.

Kalau udah kecewa dia bakal sulit buat percaya lagi dan maafin, tapi tetap bisa pura-pura baik. Hana cewek anti ribet. Hana sebenernya cewek yang pinter, buktinya dia gapernah belajar tapi peringkat dia di kelas tetep bagus. 

Hana suka seni, tapi banyak hal yang ia anggap sebagai seni. Dia juga suka nonton film dan baca buku.

Hana itu suka makan pedes. Kalau udah kenyang dia pasti ga bisa fokus sama apa yang dia kerjain makannya dia jarang sarapan. Film kesukaannya adalah Harry Potter, outfit Harry dengan kaos dan kemeja kebesaran menjadi role modelnya dalam berpakaian.

 Film kesukaannya adalah Harry Potter, outfit Harry dengan kaos dan kemeja kebesaran menjadi role modelnya dalam berpakaian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Harry yang dimaksud

Seanu William (18)

          Panggilannya Sean. Mbti nya ENFP. Masalahnya dia jarang marah. Sean sangat perasa dan takut menyakiti orang lain. Dia lebih suka memendam perasaanya sendiri dan suka melihat orang lain bahagia. Definisi malaikat, benar-benar baik dan dewasa. Belum pernah liat dia marah, jadi belum tau nanti marahnya kek gimana. Sean cowok pinter, peringkat dia selalu bagus sampai sekarang.

Dia udah ngikutin banyak les dari kecil, temen-temen dia sering panggil dia google berjalan karena hal yang abstrak pun dia bakal tau. Dia selebgram jadi style nya selalu oke. Dia suka sama semua hal yang berbau konspirasi. Film kesukaannya The Godfather, dia tonton semua serinya dari seri 1 sampai terakhir. Dia juga suka baca komik dengan genre thriller dan horor.

Sean punya kakak namanya Abigail William dipanggil gea sama orang-orang. Kakaknya suka panggil dia Nunu. Sean selain selebgram juga model.

Keluarga dia punya perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan entertainment dari agensi penyanyi, aktor dan aktris hingga model. Saluran berita milik keluarga dia nomor satu di indo. Sean punya bibit-bibit akting, dia aktor yang baik. Selain itu keluarganya juga punya usaha  dari  perkebunannya yang luas.

Karena dia model, dia punya banyak fans dan kadang adain fan meet kecil-kecilan 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena dia model, dia punya banyak fans dan kadang adain fan meet kecil-kecilan 

tbc.

Ini cast yang aku pake ya.

Pengenalan karakter tokoh utama ini hanya sebuah garis besar saja. Selanjutnya setiap bab akan di jelaskan lebih lengkap tentang masing-masing karakter tokoh utama.

Selain itu setiap karakter cewe di cerita ini nanti ga ada visualisasinya, jadi sesuka kalian aja nanti siapa yang mau dipake.

-110324

acechocomint_

Aku dan Kamu : Berandalan dan Si Kemayu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang