S e l a m a t m e m b a c a
(Jangan lupa vote)
.
.
..
"Bar?"."Kenapa, hm?".
"Kamu tau kan? Aku suka banget sama kamu, aku cinta, aku sayang banget sama kamu, kamu tau itu?".tutur Amanda dengan wajah ber-binarnya.
Bara hanya menatap Amanda dengan tatapan bingung sambil mengeryitkan keningnya karna tak paham apa yang dimaksud oleh Amanda.
"Aku pengen milikin kamu, Bar? Aku tau kamu masih terjebak sama masalalu kamu, aku pengen berusaha memasuki kehidupan kamu, memasuki hati kamu, Bar, apa bisa?".tanya Amanda dengan sangat serius.
"Aku mau, hubungan kita lebih dari ini, aku mau nikah sama kamu, Bar! Kamu mau?".lanjut Amanda membuat Bara mematung syok.
"Maaf, kalo untuk itu, aku belum bisa, Man! Aku masih pengen kerja dibengkel, aku takut nanti kamu gak aku perhatiin karna terlalu pokus kerja".
"Aku gak masalah, Bar!! Mau kamu kerja apa dibengkel, diperusahan, aku gak peduli, yang jelas aku mau hubungan kita jauh lebih dari pada ini, aku siap, Bar, nikah sekarang!".
"Maaf, aku belum bisa".ucap Bara langsung meninggalkan Amanda sendirian dicafe Deon.
"Bara, kamu mau kemana?".tanya Amanda yang melihat Baara pergi meninggalkannya sendiri.
"Bara!!".
"Bara!!".
"Mau kemana, Bar?".tanya Deon dengan ekspresi bingung-nya yang melihat Bara seperti tidak senang.
Bara hanya diam sambil menunjukkan wajah datarnya, tetap berjalan tanpa menjawab pertanyaan Deon.
Amanda terdiam mematung. Apa itu? Bara menolak hubungannya dengan dirnya? Padahal Amanda hanya ingin langsung menikah dengan Bara karna ia sangat mencintai Bara, tak ingin Bara kembali ke masalalu-nya dan melupakannya.
Amanda mengacak rambutnya frustasi, gagal mendapatkan Bara lebih dalam lagi. 'Liat aja Bar, kamu pasti bakalan nikah sama aku, kamu gak akan bisa lepas dari aku!! aku bakalan ngelakuin apa pun supaya bisa mendapatkan kamu!!'.batin Amanda dengan kesalnya. Terlihat jika Amanda tidak cinta dengan Bara melainkan obses nya yang terlalu besar untuk mendapatkan Bara.
"Bara kenapa, Man?".tanya Deon mengahmpiri Amanda yang terlihat kesal
Tanpa menjawab pertanyaan Deon, Amanda berjalan keluar cafe menuju rumahnya.
***
Aryan telah sampai dirumah Alletha, rumahnya terlihat kosong, tapi ada beberapa bodyguard yang menjaga didepan gerbang.
"Maaf, anda siapa?".tanya salah satu Bodyguard suruhan Bastian yang melihat kedatangan Aryan.
Angga, salah satu bodyguard kepercayaan Bastian, Bastian memerintahkan Angga untuk mengatur semua bodyguard yang menjaga Alletha. Bisa dibilang Angga ketua dari semua para bodyguard yang menjaga.
"Saya temannya Alletha, Alletha ada?".
"Nyonya dari tadi belum pulang".jawab bodyguard itu dengan penuh selidik.
Angga berjalan keluar gerbang ketika melihat ada yang menghampiri rekannnya.
Sebenarnya Angga pagi tadi ingin menghantar jemput Alletha dan mejaganya disekolah, tapi Alletha terus-menerus menolak hingga mengancam akan mengadukannya pada Alya dengan akal-akalannya hingga membuat Angga kewalahan dan pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta?
Short StoryPublish : senin, 26-february-2024 Revisi : Cover : Facebook kak @Melodylaa_