Happy Reading...
S e l a m a t m e m b a c a
(Usahakan vote dulu)
.
.
.
.~2 tahun berlalu
Sudah 2 tahun berlalu saat Alya dan keluarga tinggal ditempat terpencil dan Alletha sudah mulai masuk kelas 1 SMA sedangkan Liam masih terbaring koma diatas kasur.
"Dek, biar kakak yag antar kamu ya".ucap Alya sambil mengambil tasnya melihat Alletha hendak pergi kesekolah dihari pertamanya pindah.
Sebenarnya Alletha telah didaftarkan disekolah, tak tahunya itu di SMK. karna Alletha pengennya sekolah di SMA, tidak mau diSMK (karna terlalu apalah ya), lalu Alya memutuskan akan memindahkan Alletha ke SMA Wijaya, SMA yang tak terlalu jauh. Waktu itu Alya tidak terlalu fokus dengan Alletha karna sedang ada pekerjaan di luar kota. jadi, ada kesalahan teknis saat mendaftarkan Alletha kesekolah. Baru 1 bulan Alletha masuk kesekolah SMK tapi rasanya tidak enak (menurutnya).
Lalu Alletha dipindahkan disekolah SMA, dan hari ini adalah hari pertamanya masuk.
"Kak?, Alletha udah gede, bukan anak kecil lagi yang harus diantar jemput sama kakak".jawab Alletha dengan kesal.
"Tapi kan, ini demi keselamatan kamu All".
"Alletha bisa jaga diri kak".
"Gak ada penolakan, pokoknya biar kakak yang antar".
"Aku diantar sama sopir aja ya, kak, Alletha malu dong nanti dibilang anak mami lagi gara-gara diantar sama kakak".
"Keselamatan kamu lebih penting".
"Kakak mau jagain aku dari siapa sih, gak ada orang jahat kak".
"Ada, kamu gak tau, udah ayok pergi nanti telat".
"Huh, iya deh, kak".desah kecil Alletha melihat kakaknya yang tidak mau mengalah.
Alya pun mulai menyetir mobil bewarna putih miliknya menuju rumah sekolah Alletha. SMA Wijaya.
Selang beberapa menit, akhirnya mereka pun tiba.
"Makasih ya, kak. Alletha masuk dulu".
"Iya Dek, hati-hati ya, kalo ada orang yang jahatin kasih tau kakak secepatnya".
"Iya, kak iya, Bye".
"Byee".
Alya terus memperhatikan Alletha dari awal ia masuk gerbang, hingga tak terlihat lagi keberadaan Alletha.
Alya pun memutuskan untuk pulang kembali kerumah.
***
Disekolah
Alletha berjalan-jalan menggelilingi area sekolah dengan senyum indah yang terus terukir.
Saat hendak berjalan belok arah, ia terjatuh karena tertabrak seorang laki-laki yang kini pun terjatuh didepannya.
"Aduh.., gimana sih, lo jalan pake mata gak sih, liat-liat dong kalo ada orang".omel laki-laki itu sambil memegang bokongnya yang terasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta?
ContoPublish : senin, 26-february-2024 Revisi : Cover : Facebook kak @Melodylaa_