* PJ entertainment
Suara hiruk pikuk karyawan PJ entertaiment yang sedang sibuk mempersiapkan bahan materi rapat dadakan yang harus di mulai lima belas menit lagi membuat suasana kacau balau."Ohh.. God!! Dimana tadi aku meletakkan nya?! "
"Apa yang kau cari yeoung ju?" seseorang menepuk pundak gadis mungil yang tengah sibuk mencari sesuatu.
"Ahh... Miyeon? Untunglah kau datang! Tolong bantu aku "
"Ya, tapi apa yang kau cari zuu? " miyoen belum bisa mengerti apa yang ingin dicari gadis mungil di hadapan nya.
"File yang berisi kemajuan para artis kita, aku harus menyerahkannya nanti" gadis mungil itu tampak panik karena waktu yang terus berjalan.
"Tenanglah... Kau harus tenang jika ingin mendapatkan nya" miyoen mulai membantu yeoung ju dengan pelan pelan.
Ceklek
Pintu ruang rapat terbuka, semua mata tertuju pada sosok orang yang baru saja tiba.
"Good morning boss" seorang gadis jangkung keturunan jepang menyapa kehadiran boss mereka, diikuti oleh yang lain."Morning"
"Dapat!! Ini yeoung ju.. " miyoen menyerahkan file yang dicari dengan cepat sebelum ketahuan boss mereka.
"Ehm.. " sang boss melirik ke arah miyoen dan yeoung ju secara bergantian.
"Bisakah kita mulai? " dia menaikkan sebelah alisnya menatap miyeon dan yeoung ju secara bergantian.
"Yes boss.. " yeoung ju menjawab dengan penuh semangat, dan hanya mendapatkan senyuman smirk dari sang boss.
"Miss lea bagaimana dengan hasil penjualan album boy star? "
"Anda tidak perlu khawatir boss, penjualan semakin meningkat dan kita memiliki banyak permintaan untuk bekerja sama dengan brand ternama boss" gadis jepang itu segera memberikan file tentang hasil penjualan album tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I Have Crush On You (LENGKAP)
RomantikSi bos yang terkenal dingin dihadapkan dua pilihan antara bertunangan dengan pilihan orang tuanya atau seseorang yang di tentang orang tuanya GxG khusus penikmat ff ditaxjinny