Love is True

169 17 7
                                    

* Taman Gangnam

Setelah harus mengundurkan jadwal photoshoot pagi ini,  Jinny membawa dita berjalan jalan disekitar taman gangnam yang tidak begitu jauh dari lokasi photoshoot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah harus mengundurkan jadwal photoshoot pagi ini, Jinny membawa dita berjalan jalan disekitar taman gangnam yang tidak begitu jauh dari lokasi photoshoot.

Meski masih merasakan sedikit canggung satu sama lain, keduanya tampak menikmati waktu bersama. Masih saling mencuri pandang sesekali dan tersenyum sendiri tapi tidak mengurangi rasa bahagia keduanya.

"Emm.. Kau mau es krim? " Jinny akhirnya memberanikan diri memulai obrolan pada dita.

"Eoh.. " dita mengangguk dengan cepat.

"Strawberry? " Dita membenarkan pilihan jinny dengan senyum yang tidak lepas dari wajahnya.

"Jamkkanman...." Jinny segera berlari membeli es krim di market seberang jalan, meninggalkan dita duduk di pinggir taman.

Dita melihat punggung gadis yang sangat di rindukannya selama ini. Dia masih tidak percaya jika hari ini dia bisa kembali bersama jinny. Baru kemarin rasanya dia masih berjuang mencari keberadaan gadis itu. Sampai saat itu tiba, bertemu dengan miss karina tanpa disengaja dan mengajak nya bergabung di perusahaan PJ entertaiment yang ternyata Park Jinny adalah CEO nya, semua terasa seperti mimpi bagi dita.

---------

* PJ entertaiment

Suasana riuh mengisi perusahaan itu setelah foto ciuman sang boss tersebar dikalangan para staff

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suasana riuh mengisi perusahaan itu setelah foto ciuman sang boss tersebar dikalangan para staff. Berita itu dengan cepat menyebar dan menjadi gosip paling panas di kantor saat ini.

"Ohh my god!!! " Lea secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya setelah menerima notif pesan grup kantor. Wajah kedua sahabatnya yang sedang berciuman sangat jelas di share padanya. Karina yang sedari tadi menemani lea menjumpai klien pun menjadi heran. Di ambilnya ponsel lea yang terjatuh dan melihat foto itu.

Keduanya sama sama terkejut dan nyaris tak percaya.

"Boss? Dita? Bagaimana bisa? " Karina memandang lea sembari bertanya tanya apa semanya benar.

"Ahh.. Molla molla.... Kita harus membereskan ini dulu karina. Jangan sampai berita ini tersebar keluar. Bantu aku mencari siapa dalang yang pertama kali menyebarkan ini" Lea segera menarik tubuh karina agar keluar ruangan bersamanya.

Sorry If I Have Crush On You (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang