* Hana BBQ
Malam ini seluruh staff PJ entertainment akan mengadakan acara makan malam bersama menyambut traine baru seperti biasa yang mereka lakukan.Karina ,miyoen dan zuu sudah hadir lebih dulu. Sedangkan dita berjanji akan menyusul mereka. Karina mulai mengecek semua pesanan satu persatu.
"Sunbae bagaimana dengan traine baru kita? Ku dengar dia cantik? " zuu mendekati karina di ikuti miyoen.
"Apa dia sopan unnie? "miyoen ikut bertanya sepertinya Kedua junior karina dipenuhi dengan rasa penasaran.
"Ya dia cantik dan sopan"
"Bagaimana reaksi boss saat bertemu dengannya? Apa dia sudah menunjukkan taringnya? " Pertanyaan zuu membuat karina tampak berpikir. Selama ini bossnya selalu menunjukkan ketegasannya langsung dengan karyawan ataupun trainer perusahaan nya tapi kali ini tidak.
"Unnie kenapa kau diam saja? "miyoen menyenggol lengan karina dengan tidak sabar.
"Ahh... Molla... Aku tidak ingin membahasnya" karina menjawab dengan tidak acuh, dia memilih untuk tidak membicarakan kecurigaan nya.
"Ah... Wae unnie? Wae? " miyoen dan zuu tidak berhenti membujuk karina sampai dua orang yang di segani di perusahaan nya tiba.
🔔Kling Kling
Park jinny masuk ke dalam restoran di ikuti Lea di belakangnya.
"Lihatlah dua pion PJ entertaiment sudah datang" bisik zuu di telinga miyoen. Mereka segera ke tempatnya masing masing.
Karina mempersilakan bossnya untuk duduk di meja yang disediakan, sedangkan lea duduk di hadapan jinny.
"Kenapa ada kursi yang masih kosong? " Lea berbisik pada karina.
"Ahh itu.... " belum siap karina menjelaskan, sosok yang ditunggu akhirnya tiba.
"Mian.. Jeongmal mianhae.. Aku terlambat" Dita baru saja tiba, sepertinya dia habis berlari. Nafasnya terlihat sangat sesak.
"Gwenchana dita ssi.. Kami juga baru kumpul. Duduklah disini" Karina menunjukkan kursi kosong tepat di Sebelah sang boss.
Lea menahan tawanya ketika melihat jinny salah tingkah. Dita lantas berjalan menuju kursi kosong itu, dia tampak membungkukkan tubuhnya pada sang boss sebelum duduk. Jinny hanya menganggukkan kepala tanpa melihat dita.
"Sepertinya acara sudah bisa dimulai, mari kita dengar kata sambutan dari pimpinan kita"
Jinny melihat ke arah Lea untuk menggantikan nya berbicara tapi lea berpura pura tidak melihatnya, hingga dengan terpaksa jinny harus berbicara "
"Ehm.. Yang pertama aku sangat berterima kasih kepada seluruh staff yang sudah bekerja keras sampai hari ini. PJ entertainment tidak ada apa apanya tanpa kalian. Dan untuk ..." Jinny melirik ke arah dita yang sudah memandangnya sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I Have Crush On You (LENGKAP)
RomansaSi bos yang terkenal dingin dihadapkan dua pilihan antara bertunangan dengan pilihan orang tuanya atau seseorang yang di tentang orang tuanya GxG khusus penikmat ff ditaxjinny