First Night

267 16 12
                                    

Part ini mengandung 18+💦💦

Diharapkan lebih bijak membaca

Bagi yang berpuasa tolong dibacanya malam aja yaa 😌

Sekali lagi author sudah mengingatkan

Pikir pikir dulu kalo mau lanjut bacanya 😉


* Club Gangnam

Sepulang dari kantor jinny mengajak, karina, zuu dan miyeon untuk menemaninya noraebang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepulang dari kantor jinny mengajak, karina, zuu dan miyeon untuk menemaninya noraebang. Ajakan jinny yang mendadak membuat lea, karina, miyeon dan zuu sedikit canggung. Belum pernah sekalipun mereka noraebang bersama sang boss. Tapi tidak ada yang bisa menolak seorang Park jinny.

Sudah sekitar tiga jam mereka menghabiskan waktu disana. Zuu dan miyeon tampak sudah mabuk, dan tidak sanggup jika harus di suruh bernyanyi lagi.

Sedangkan jinny sangat menikmati waktunya, sesekali dia terlihat menangis dan tertawa kemudian.
Kali ini dia sudah mengulang lagu yang sama sebanyak lima kali, Lagu First Love dari sondia, membuat lea dan karina sangat ingin pergi dari tempat itu.

"Sunbae ada apa dengannya? " bisik karina

"Molla.. Sepertinya dia sangat merindukan dita" Lea meneguk kembali sojunya.

"Kenapa tidak menelponnya saja? Atau temui dia, aku sangat tidak mengerti kenapa sikapny jadi seperti ini"

"Mereka sedang tidak baik baik saja karina, mengertilah.. "

"Yaahh aku sudah mendengarnya..para staff sering membicarakan hubungan mereka"

"Ya... I know"

Tiba tiba terdengar jinny menangis kembali. Lea segera menenangkan nya. Baru kali ini dia melihat jinny sangat tersiksa dengan percintaan nya.

"Unnie... Bisakah kau mengantarkan ku ke apartemen dita? Aku sangat merindukan nya " Jinny memohon dengan wajahnya yang sudah sembab.

"Tapi ini sudah larut malam jinny.. Mungkin dia sudah beristirahat "

"Tapi aku sangat ingin bertemu dengannya... Unnie jaebal eoh..!!! " Jinny menarik kerah kemeja lea dengan kuat.

"Oke oke... Tapi berusahalah mengendalikan dirimu, aku tidak mau dita memarahi ku nanti jika tahu kau mabuk seperti ini".

"Ne... Kajja!!! " Jinny dengan langkah gontainya beranjak keluar dari noraebang.

"Karina.. Tolong urus mereka ne.. Aku pergi dulu. Terimakasih karena kalian sudah mau menemaninya" Lea memapah tubuh jinny dengan susah payah.

"Hati hati lah sunbae.. "

"Ne.... " Lea melambaikan tangannya pada karina.

---------------

Sorry If I Have Crush On You (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang