*Distrik Mapo Seòul
Dita yang berulang kali berusaha memberontak membuat Kim min seok semakin gila mengendarai mobilnya di tengah jalanan mapo yang sudah mulai memasuki malam."Lepaskan aku min seok!!!!" Dita memohon walaupun di dera rasa takut setengah mati begitu min seok menyalip mobil di depannya dengan kecepatan tinggi.
Kim min seok merasa puas melihat dita berteriak ketakutan. Dia tidak berhenti tertawa apalagi melihat wajah pucat dita yang sudah dibanjiri keringat dingin.
"Teriaklah sepuasmu dit!! Tapi jangan harap aku akan melepasmu!!" Tawa min seok terdengar sangat menakutkan bagi dita.
"Sebenarnya apa mau mu?!!"
"Kau!! Siapalagi!! Hanya kau yang kubutuhkan dita ssi..." min seok mencoba meraih jemari dita tapi segera ditepis.
"Jangan bermimpi min seok ssi!! Aku tidak akan jatuh di perangkap mu lagi!!"
"Begitukah?? Kita lihat saja nanti!!" Min seok tersenyum dengan sinis dan semakin menginjak pedal gas mobil dengan kecepatan tinggi.
Dita semakin mengeratkan pegangannya pada seatbelt, rasa cemasnya semakin tinggi. Entah kenapa rasa sesak semakin memenuhi rongga dadanya.
Jinny...
Tolong aku...
Jaebal....*Disisi lain
"Unnie... apa kau yakin ini jalannya?" Jinny semakin gelisah ketika lea menunjukkan arah jalan ke daerah yang sepi."Eoh... minji mengatakan lewat sini jinny... tenanglah..." lea yang masih berhubungan dengan minji via telepon tampak memperhatikan jalan sekitar.
"Bagaimana aku bisa tenang? Dita sedang dalam bahaya!! Bahkan aku tidak tahu si brengsek itu akan membawanya kemana!!" Jinny berkali kali mengacak rambutnya dengan sangat frustasi.
"Aku tahu perasaan mu jinny!!! Dan semoga dita masih baik baik saja" lea menepuk lembut bahu jinny agar lebih tenang, meski itu tidak akan berpengaruh bagi si mata kucing itu dalam kondisi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I Have Crush On You (LENGKAP)
RomanceSi bos yang terkenal dingin dihadapkan dua pilihan antara bertunangan dengan pilihan orang tuanya atau seseorang yang di tentang orang tuanya GxG khusus penikmat ff ditaxjinny