Warning?!!!!
Part ini ada unsur 18+ 💦💦
Author sudah mengingatkan
Dijaga mata dan pikirannya walaupun singkat
*Festival music
"Miss.... " yeoung zuu memanggil lea yang masih fokus dengan ponselnya.
"Yaa... Miss.... Miss lea!! "
"Hei... Sunbae.. Sepertinya yeoung ju memanggilmu.. " Karina menyenggol lengan lea dan mengarahkannya pada gadis mungil yang berdiri tidak jauh dari mereka.
"Mwo?? " Lea menurunkan kacamata yang dikenakannya dan melihat gadis mungil yang terus menerus menunjuk ke atas panggung.
"Lihat siapa yang disana?!" Zuu setengah berteriak agar lea bisa memahaminya.
"Cih... Anak itu ada apa rupanya? " Lea masih malas menanggapi omongan juniornya, dan kembali fokus pada ponselnya. Karena kesal tidak mendapatkan respon, yeoung ju lantas berlari menghampiri lea dan merebut ponselnya.
"Hei... What are you doing ?" Lea menatap zuu dengan kesal.
"Lihat siapa yang diatas sana miss!! Bukankah dia yang kemarin datang membuat keributan dengan boss? "
"Mworago?? " Lea akhirnya memusatkan perhatiannya pada sosok yang kini berada di atas panggung.
"Yaa..... Siapa yang mengizinkan dia untuk naik? " Lea mulai panik saat pria itu mulai memainkan gitarnya.
"Ehm.. Ku persembahkan lagu ini untuk orang yang teristimewa, sebuah lagu dari maktub - To you my light" ucap pria itu yang disambut dengan meriah oleh para penonton."Habislah kita..... Ini sudah terlambat " Lea menepuk dahinya dengan menyesal.
"Aku sudah mencoba memperingati mu miss... " ungkap zuu yang tidak mau disalahkan.
"Ada apa sunbae? Siapa dia? " karina masih tidak mengerti dengan apa yang diributkan dua gadis di depannya.
"Dia calon tunangan boss karina... " Lea mengungkapkan kebenaran dengan berat hati.
"Yee...? Jadi berita itu bukan hoaks? " Karina menutup mulutnya mengetahui fakta sebenarnya.
"Hmm... Jangan sampai ini tersebar. Kalau tidak ingin Park jinny mengamuk" lea memperingati keduanya.
"Omoo!!! Miss... Bukankah boss masih disini? "
"Ya tadi dia bersama dita di..... " Lea tiba tiba teringat sesuatu.
"Oohh.. Shit..!!!! Cepat bawa dia turun zuu!! Sebelum boss melihatnya! " Lea kembali panik mengingat sahabatnya masih ada di festival saat ini.
"Miss... Sepertinya kita sudah terlambat!! Mereka sudah bertengkar kembali " yeoung ju menelan salivanya melihat boss dan kekasihnya sedang ribut tak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I Have Crush On You (LENGKAP)
RomantikSi bos yang terkenal dingin dihadapkan dua pilihan antara bertunangan dengan pilihan orang tuanya atau seseorang yang di tentang orang tuanya GxG khusus penikmat ff ditaxjinny