•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
⌗
Kini Boboiboy telah memerangkap 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 atau bisa disebut 𝘮𝘪𝘯𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳? di sebuah toples lalu memutari toples itu karena 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 itu tidak mau memberi tau Boboiboy apa rencana Adudu.
Setelah beberapa detik toples itu berhenti berputar dan terjatuh sehingga tutupnya terbuka dan terlihat si 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 dengan muka melas karena pusing.
"Oh... Cukup..., cukup... Aku tak tau apapun, percayalah!" Mohon 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳.
"Iyake?" Tanya Boboiboy sambil menatap curiga.
"Iya, iya!" Jawabnya.
Boboiboy yang tak puas dengan jawabannya pun menutup kembali toples itu yang bermaksud untuk memutari kembali toples nya.
"Oh tolonglah, aku tak tahan pening!" Mohon 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳.
"Baik kau cakap!" Ancam Boboiboy.
"Uh... Adudu nak cari cara untuk kalahkan kau!" Ujar 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳.
"Iya, cara apa?" Tanya Boboiboy.
"Aku tak tau, mungkin... Culik kawan-kawan kau!" Tebak 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 yang ajaibnya emang benar.
"Alamak! Aku kena selamatkan satu pulau!" Ujar Boboiboy.
"... Iye?" Tanya 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 ragu.
"Iya!" Balas Boboiboy.
"Iye iye?"
"Iya iya! "
𝘔𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 pun menatap datar Boboiboy. Akhirnya Boboiboy pun mengaku.
"Hah iyelah, kawanku empat je" ujar Boboiboy, lalu ia pun langsung ingat kawannya. "Eh, aku kena selamatkan diaorang!" Ujar Boboiboy lalu ia pun melesat pergi.
"Um, Boboiboy..." Panggil 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 yang membuat Boboiboy berhenti berlari dan menatapnya kebingungan. "Hah?"
"Aku macam mana? Haih... Kau habiskan ja aku" Ujar 𝘮𝘶𝘭𝘵𝘪-𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳 yang masih berada didalam toples. Boboiboy pun kembali dan membuka tutup toples itu. "Tak, kau boleh pergi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Фанфик⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...