•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
⌗
Boboiboy dan [Name] saat ini sedang merangkak melalui ventilasi menuju ruangan di mana Yaya dan Ying terperangkap."Dah sampai ke ni..?" Gumam pelan [Name] yang mulai melihat cahaya samar-samar.
Boboiboy dengan mudah membuka tutup ventilasi, kemudian turun dari sana diikuti oleh [Name].
"Psstt..!" Bisik Boboiboy yang mengundang perhatian dari Yaya dan Ying yang tadi sedang serius mendengar rencana Adudu.
"Shh..!" Boboiboy meletakkan jari telunjuknya di bibirnya mengisyaratkan untuk Duo Y tetap diam.
"[Name], pegi buka jebakan Yaya ngan Ying tu!" Bisik Boboiboy kepada [Name].
[Name] mengangguk lalu perlahan pergi ke tempat colokan yang tampaknya adalah jebakan untuk Duo Y. Adudu, sementara itu ia sibuk menjelaskan rencananya untuk mengalahkan Boboiboy, ia tidak menyadari keberadaan kedua bocah itu, dan bahkan babunya pun pada asik mendengarkan rencana bosnya.
"Sekarang, mari kita campakkan si Gopal dengan yang lain" ujar Adudu lalu ia menekan sebuah tombol berwarna merah.
Pintu kapal angkasa Adudu terbuka dan menampakkan 4 bocah yang membeku ditempat karena kaget pintu itu tiba-tiba terbuka. Adudu yang melihat mereka pun juga gak kalah kaget. "Apa!?"
"Hai" ujar Boboiboy lalu melambaikan tangannya.
"Eih!?" Adudu yang baru sadar sesuatu pun melihat kearah tempat jebakan yang tadinya ada Yaya dan Ying tapi tempat itu sudah kosong.
"Ish!! Tak guna! Macam mana boleh telepas!? Probe, kejar dia!" Ujar Adudu dengan nada marah.
"Baik, incik bos!" Ujar Probe lalu ia pergi ke arah pintu dan memegang gagang pintu bermaksud untuk membukanya tapi naasnya Probe malah tersetrum. Ternyata Boboiboy telah meletakkan sebuah keris petir di gagang pintu. Yah si Probe pun berakhir gosong.
"Gopal, kau oke ke?" Tanya Yaya.
"Terlebih oke!" Ujar Gopal dengan semangat.
"Korang tau? Aku dah tau kuasa aku!!" Ujar Gopal girang.
"Wihh, baguslahh!" Ujar [Name]
"Ah, ye tahniah. Tapi kenapa kau tak buka pintu tadi, hah!?" Ujar Boboiboy dengan nada agak membentak.
"Oh! Hehe, 𝘴𝘰𝘳𝘳𝘺 lah Boboiboy!" Ujar Gopal lalu menepuk pundak Boboiboy, lalu Gopal pun menepuk pundaknya lagi yang bermaksud untuk menukar Boboiboy menjadi coklat atau semacamnya-
"Lu mau tukar dia jadi coklat kah?" Tanya Ying.
"Hee!? Tukar Boi jadi coklat??!" Kaget [Name], dirinya tidak ingin menjadi korban si Gopal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Fanfiction⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...